Saat ini keluarga kecil Albert sedang dalam perjalanan menuju pantai, mereka menggunakan 2 mobil dan di ikuti oleh 4 mobil bodyguard.
Ya walaupun Albert dan keluarga kecil nya akan berlibur ke pantai tidak mengurangi resiko bahaya yang selalu mengintai nya di mana pun itu.
Tadi Grandpa dan lainnya memaksa ingin ikut, namun karena El menolak nya akhirnya mereka mengurungkan niat, dari pada nanti El tambah ngambek.
"Sayang kalau ngantuk tidur aja, nanti mommy bangunin kalau udah sampai" ujar Nadya lembut saat melihat wajah sayu sang anak.
Pasalnya semalam El baru bisa tidur di jam 11 malam, sedangkan biasanya Nadya selalu menyuruh El tidur paling lambat di jam 9 malam. Alasannya sederhana El terlalu bersemangat hingga tidak bisa tidur.
El mengangguk lalu menyandarkan tubuhnya ke arah sang Daddy, melihat putra bungsu nya yang tampak sangat mengantuk Albert langsung mengangkat tubuh sang anak ke dalam pangkuannya agar anak nya itu nyaman.
Sementara Devan dan Alex memakai mobil yang lain, itu juga karena kemauan mereka sendiri, mereka sebenarnya bisa saja memakai mobil khusus namun Alex dan Devan menolak, jadilah mereka memakai mobil berbeda.
Nadya kemudian mengeluarkan botol susu dari dalam tas yang berisi perlengkapan El, mulai dari minyak angin, susu, pacifier, dan masih banyak lagi.
Mereka memang tidak menginap namun untuk jaga-jaga jika saat di la tai nanti El malah tidak enak badan, bahkan Albert sampai membeli Villa di pantai yang akan mereka datangi tersebut.
Walaupun Albert punya pulau pribadi namun dirinya ingin menuruti permintaan bocah gembul yang kini sangat manja padanya, El ingin jika liburan kali ini di salah satu pantai yang sering El datangi bersama IPA dan Oma nya dahulu.
"Sayang ini Mimi nya" ujar Nadya sambil memberikan botol susu pada El.
Dan seperti biasa El selalu menerimanya dengan baik, padahal sebelumnya El hanya akan memakai dot saat tidak sadar, contoh nya saat dirinya sedang sakit.
Namun sedari kemarin El justru tidak bisa jauh-jauh dari botol susu itu, katanya tidak akan enak jika tidak pakai botol susu.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 2 jam akhirnya mereka sampai di sebuah pantai yang tidak terlalu ramai, beberapa bawahan Albert sudah tersebar untuk menjamin keamanan di pantai ini.
Pantai nya memang sangat indah, di sini juga ada beberapa spot yang memang menarik perhatian, pantai yang sangat bersih dengan pemandangan yang indah,
Albert perlahan keluar dengan El yang masih tidur di gendongannya, dirinya akan membangunkan El nanti saat matahari tidak terlalu terik.
Pasalnya sekarang sudah jam 11:26 dan sebentar lagi mereka akan makan siang, jika bocah ini bangun sekarang percayalah dirinya akan melupakan waktu makan dan hanya akan bermain di pantai.
"Sean, bawa barang-barang nya ke dalam" ujar Alex yang baru turun dari mobil nya
Sean mengangguk, Alex dan Devan berjalan menghampiri kedua orang tuanya, mereka berjalan bersama untuk masuk ke dalam villa yang sudah di beli secara dadakan oleh Albert.
Tempat ini sendiri tidak jauh dari pantai, hanya butuh 3 menit saja untuk sampai ke pantai,
Albert membawa keluarga kecil nya untuk beristirahat sejenak sebelum makan siang lalu menghabiskan waktu di pantai, liburan pertama sejak sekian tahun terpisah dari bungsu nya.
"Baby,, bangun sayang" ujar Nadya lembut saat Albert mendudukan dirinya di sofa
"Engghh"
El mulai terusik dari tidur nyenyak nya, mengerjakan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retina nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvian Or Elvano (Hiatus)
FantasyEl sosok anak kecil yang polos dan lugu, mengalami musibah yang mengakibatkan dirinya terpisah dari keluarga nya. Hidup sendiri di tengah keras nya dunia. Sampai pada satu saat dirinya kembali bertemu dengan keluarga nya. Namun ada banyak Enigma da...