Hari ini El akan kembali bersekolah. Untung saja semua barang dan kebutuhan nya sudah di antar ke mansion ini oleh Raka.
Ya akhir-akhir ini El merasa banyak merepotkan Raka, mulai dari motor sampai barang-barang kepeluannya semua Raka yang mengantarkannya.
Seperti nya El hari mentraktir Raka nantinya. El berdiri tepat di depan cermin,, menatap pantulan dirinya yang sudah siap dengan seragam sekolah nya.
"Ternyata Gue emang ganteng Ya" molog El
Sekarang ini masih cukup pagi. Biasanya El akan bangun paling cepat di jam 6:40 dan paling lambat 07:00.
Tapi kini masih jam 6:30 El sudah siap dan rapi dengan seragam dan atribut sekolahnya yang lain,, El pun mulai merapikan rambutnya
Setelah di rasa siap, El mengambil tas ransel nya kemudian turun untuk sarapan. Sebenarnya El sedikit malas untuk makan bersama, rasanya masih sangat Canggung.
Tapi tak apa, El akan berusaha untuk menerima dan beradaptasi dengan lingkungan baru nya ini. Diri nya juga sudah berjanji pada Oma dan opa bahwa dirinya tak akan membenci keluarga nya.
Karena El itu badboy jadi nya dirinya harus menepati janji nya pada Opa dan Oma nya. Saat sudah sampai di ruang makan beberapa maid sudah mulai menghidangkan makan.
Terlihat di meja makan ada Granpa, Daddy, Papa, Papi dan ayahnya. Tapi sama sekali belum ada sepupu-sepupunya.
El memilih untuk melanjutkan jalan nya menuju meja makan, duduk tanpa menyapa orang-orang yang ada di sana.
"Good morning Boy" sama sang Grandpa hanya mendapat lirikan dari El
"Kenapa tidak di balas hmm?" Tanya sang Daddy menatap pada putra bungsu nya itu.
El lagi-lagi tak menjawab memilih memainkan ponsel miliknya. Edgar nampak menghela nafas, seperti sangat sulit untuk membuat El menurut.
"Good morning all" sapa Dewa
"Morning" jawab mereka kecuali El yang lagi-lagi memilih acuh
"El, kamu masuk sekolah hari ini? Siapa yang mengizinkan?" Tanya Gani
El hanya melirik lalu fokus kembali pada ponsel nya entah apa yang seru pada ponsel nya hingga dirinya bahkan tidak mengindahkan sapaan dan ucapan orang di sekelilingnya.
"Hari ini tidak usah masuk sekolah. Abang akan meminta izin untuk mu" kata Dewa lalu duduk di samping Gani
Lagi! El tidak menjawab untuk kesekian kali nya. Sangat susah untuk membuat El menjadi anak yang penurut
Padahal sebelumnya El sangat ceria, cerewet dan banyak tingkah namun kini berbanding terbalik.
"Kakak aku datang" ujar seorang wanita yang baru saja masuk ke ruang makan
Tampak nya wanita itu baru saja tiba di mansion itu. Terlihat dari barang yang dirinya bawa.
Wanita itu yang awalnya terlihat bahagia berubah seketika saat melihat El. Sementara El nampak acuh dan tidak peduli.
"Mira? Kapan kau datang? Kenapa tidak memberi kabar?" Tanya Sang Grandma yang baru datang dari dapur.
"Ahh,, ibu aku baru saja tiba. Aku sengaja untuk memberikan kejutan untuk kalian" jawab wanita yang di panggil Mira itu
"Ah begitu, ayo ikut dengan ibu. Ibu juga ingin sedikit berbincang dengan mu" ujar Grandma menarik Mira menjauhi ruang makan
Saat El melihat wanita itu pergi dengan cepat dirinya kembali membuka tas nya. Mencari sesuatu yang selalu di simpan nya di dalam tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvian Or Elvano (Hiatus)
FantasyEl sosok anak kecil yang polos dan lugu, mengalami musibah yang mengakibatkan dirinya terpisah dari keluarga nya. Hidup sendiri di tengah keras nya dunia. Sampai pada satu saat dirinya kembali bertemu dengan keluarga nya. Namun ada banyak Enigma da...