Hari ini adalah hari Kamis, yang berarti Nadya sudah harus mempersiapkan beberapa hal untuk membuat kue. Mulai dari bahan hingga yang lain nya.
Sekarang ini mereka tengah berada di Supermarket. Iya mereka Nadya dan Albert, pasalnya kemarin Nadya setuju untuk membuat kue nya di mansion Albert, selain karena lebih dekat dari sekolah juga karena dia memang butuh saran dari orang yang memang mengetahui dunia perkue-an
"Apa lagi?" Tanya Albert yang saat ini menemani Nadya belanja bahan kue.
Mereka persis seperti seorang pasangan suami istri yang tengah berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga.
Jangan lupakan beberapa bodyguard yang mengikuti mereka dari belakang sambil membawa troli belanjaan.
"Sisa susu aja, habis itu selesai semua" ujar Nadya melihat kembali catatan belanjaan nya.
"Lo yakin gak ada yang ketinggalan?" Tanya Albert
Nadya mengangguk, mereka kemudian berjalan ke rak khusus susu. Nadya melihat-lihat lagi susu apa yang akan dia gunakan untuk membuat kue kali ini.
Semua bahan yang dia gunakan adalah kualitas terbalik, dirinya tidak ingin mengecewakan teman-teman nya nanti.
"Setelah ini temenin gue ke mall" ujar Albert
"Hah?"
"Temenin gue ke mall ada barang yang harus gue beli" ujar Albert
"Oh, oke. Ini tinggal bayar aja kok" ujar Nadya
Sebenarnya dirinya agak canggung, dirinya baru saja kenal dengan Albert. Karena itulah dirinya masih agak kaku terlebih lagi mereka hanya pergi berdua sebagai teman satu sekolah.
Setelah selesai berbelanja bahan kue, mereka bergegas ke sebuah mall yang cukup besar di kota ini. Albert berniat membeli beberapa hal. Mereka ke mall dengan Nadya yang satu mobil dengan Albert dan di ikuti oleh beberapa mobil bodyguard di belakang.
Setelah sampai di mall mereka berjalan ke sebuah toko boneka, entah kenapa seorang Albert yang terkenal dingin itu tiba-tiba ingin membeli boneka.
"Ko bantuin gue cari boneka buat ponakan gue, cewek umur 10 tahun" ujar Albert
"Emang nya ponakan Lo suka karakter apa?" Tanya Nadya
Pasalnya di toko iji ada banyak sekali boneka, berbagai warna dan berbagai bentuk. Nadya sendiri walaupun juga menyukai boneka namun tidak semua boneka dirinya suka.
"Karakter hewan mungkin?" Ujar Albert tak yakin
"Yaudah kalau gitu kita mencar aja biar cepet. Soalnya gue masih harus ngerjain beberapa proposal buat acara bazar nanti" ujar Nadya
Albert hanya mengangguk, Nadya pun berjalan ke arah rak yang lumayan menarik perhatian nya. Bukan karena apa di sana terdapat boneka yang sangat dia suka.
Boneka pinguin, Bunda dan ibu bilang pada saat Nadya sadar di rumah sakit ada dokter yang memberikan boneka pinguin itu pada nya.
Mulai dari situlah dirinya sangat menyukai boneka pinguin. Walaupun bisa membeli nya namun di usia nya yang menginjak 15 tahun Nadya memilih menyimpan boneka itu si lemari bersama adengan pakaian-pakaian masa kecil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvian Or Elvano (Hiatus)
FantasyEl sosok anak kecil yang polos dan lugu, mengalami musibah yang mengakibatkan dirinya terpisah dari keluarga nya. Hidup sendiri di tengah keras nya dunia. Sampai pada satu saat dirinya kembali bertemu dengan keluarga nya. Namun ada banyak Enigma da...