BAB 80 : TRAINING (2)

257 20 0
                                    

"Hiro, bela diri apa yang lo kuasain?" tanya Shaka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hiro, bela diri apa yang lo kuasain?" tanya Shaka. Ia selalu penasaran tentang Hiro.

Hiro memutuskan pandangan dari Naomi, beralih menatap Shaka. "Kendo," jawabnya.

"Yang benar aja? Masa lo mau ngeluarin bela diri kendo lo di Ujian Bendera?" sela Arjuna yang tidak habis pikir dengan perkataan Hiro.

"Emangnya kenapa? Kendo juga nggak bisa diremehin," Mahesa membela Hiro.

"Nih, ya, sebelum Hiro bergerak, gue pasti udah matahin kayu yang Hiro pegang duluan," jelas Arjuna, sedikit ngotot.

Kendo merupakan bela diri yang berasal dari Jepang. Ciri khas bela diri kendo adalah menggunakan senjata seperti pedang yang terbuat dari kayu.

"Ajun benar juga. Pedang kayu Hiro bakal kebelah sama tendangan jurus taekwondo Ajun," ujar Helmi, memberi penilaian secara objektif.

"Tapi Ajun nggak bisa ngebelah pedang," kata Shaka.

"Di Ujian Bendera emang boleh saling berhadapan pakai kekerasan fisik. Tapi nggak boleh pakai senjata tajem, anjir!" sela Arjuna, agak emosi oleh pola pikir Shaka yang ekstrem.

"Kayu emang gampang terbelah dua. Tapi kayu yang dipegang Hiro nggak gampang patah." Mahesa sudah berdiri di belakang Hiro, memegang pundak temannya itu dan tersenyum bangga.

"Ajun, kali ini lo harus lawan Hiro," ujar Shaka tiba-tiba.

"Hah? Kenapa jadi gue?" Arjuna tidak terima dirinya dijadikan tumbal yang membahayakan nyawa.

"Buat buktiin perkataan Hesa soal kayunya," sahut Shaka dengan enteng.

"G-gue...." Arjuna yang panik melirik Hiro dan Shaka bergantian. Ia merasa dirinya sekarang dalam bahaya besar.

Hiro bangkit dari duduknya. "Oke," katanya menerima tawaran Shaka.

"Gue belum setuju!" pekik Arjuna histeris, ia ketakutan.

____________________________

BAB INI BISA DIBACA DI AKUN WATTPAD palupiii07 THE KING : BATTLE OF IMPERIUM SCHOOL

UPDATE SETIAP MALAM MINGGU & SENIN

Buat dapetin info seputar cerita The King follow Instagram
@theking.universe
@palupiii07
@__andryuu
@andryustories.ofc

The King : Battle of Imperium SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang