"Kenapa kita masih di sini? Kenapa nggak pergi?" tanyanya tidak sabaran lantaran orang di sampingnya menyuruh untuk tetap di mobil tanpa melaju.
Orang yang duduk di bangku samping pengemudi memainkan bidak king seraya tersenyum menatap jendela mobil.
"Ah, si MS16 udah pergi dari panti, tuh," katanya, melihat girang orang yang disebut MS16 masuk ke dalam mobil putih dan melaju meninggalkan panti asuhan.
"Gue nggak perduli," responsnya tidak acuh.
Sekitar dua puluh menit mobil mereka tetap terparkir tidak jauh dari depan gerbang panti asuhan setelah kepergian seseorang yang mereka sebut MS16, kemudian muncul mobil lain. Orang yang memegang bidak king tersenyum lebar melihat satu laki-laki dan satu gadis berseragam Imperium School keluar dari mobil.
"Lo nunggu anak itu?"
"Dia udah tumbuh. Persis yang gue perkirakan."
"Hiro, tunggu sebentar!"
Dari dalam mobil ia mendengar gadis yang sedang menenteng ribet koper berteriak memanggil lelaki yang sudah melangkah duluan. Merasa terpanggil, lelaki itu berbalik dan kembali mendatangi gadis itu, membantunya membawa koper.
"Oh iya, tiba-tiba aja gue kepikiran sesuatu tentang sepuluh anak yang selamat dari tragedi pembantaian kedua."
Orang yang memegang bidak king itu menoleh, melempar-lempar bidak king ke atas. "Apa?"
"Mereka benar-benar hilang ingatan?"
"Bener kok mereka hilang ingatan. Udah gue pastiin."
"Tapi rasanya aneh."
Ia tersenyum, menikmati raut kebingungan orang yang duduk di bangku pengemudi. "Lo tau anime death note?"
"Gue pernah nonton pas SMA. Kenapa?"
"Rencana yang hebat adalah rencana tanpa kepura-puraan. Biar rencananya berhasil, kita sengaja menghapus ingatannya sendiri. Dan Kita baru bisa mengingat semuanya saat rencananya udah mencapai sembilan puluh persen."
"Gue tau. Itu emang bagian paling plot twist di animenya. Akhirnya Kira menang dan berhasil ngebunuh L. Salah satu anime masterpiece."
"Sekarang, udah berapa persen rencana sepuluh anak yang selamat dari tragedi kedua? Apa ingatan mereka udah kembali atau belum?"
"Mapogo dan MS16 bener-bener tertarik sama sepuluh anak itu."
"Sepuluh anak yang selamat dari tragedi kedua spesial, makanya Mapogo dan MS16 nggak bakal ngelepasin mereka."
"Terus apa alasan lo ngawasin anak itu? Lo ada di pihak siapa? Di pihak mereka, yang artinya lo bakal laporin setiap pergerakan anak itu dan buat anak itu jadi boneka mereka atau ada di pihak anak itu, yang artinya lo bakal buat anak itu lolos dari pengamatan mereka?"
Ia meletakan bidak king penuh bersejarah di atas kepalanya. Menatap ke luar di mana mobil yang mengantar dua murid Imperium School sudah tidak terlihat lagi. "Lo tau kan gue suka game. Tentu aja gue ada di pihak yang ngebuat permainan jadi seru!" katanya dengan senyuman lebar yang justru membuat orang di sampingnya merinding merasa ngeri.
____________________________
BAB INI BISA DIBACA DI AKUN WATTPAD palupiii07 THE KING : BATTLE OF IMPERIUM SCHOOL
UPDATE SETIAP MALAM MINGGU & SENIN
Buat dapetin info seputar cerita The King follow Instagram
@theking.universe
@palupiii07
@__andryuu
@andryustories.ofcJangan lupa tinggalkan vote dan comment❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
The King : Battle of Imperium School
Fiksi RemajaImperium School bukan sekadar sekolah biasa, bukan sekadar tempat mencari ilmu melalui mata pelajaran, tetapi Imperium School lebih 'liar' daripada itu. Karena di sini, setiap kelas harus siap bertarung, merangkak naik ke piramida atas, ke tempat bi...