BAB 72 : FINDER AND CATCHER (2)

159 21 2
                                    

"TIME OVER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"TIME OVER. SWITCH ROLES. BATAVI FINDER, MAMLUK CATCHER."

Suara Shaka yang menguar dari speaker utama menjalar ke setiap penjuru. Videotron dengan otomatis menampilkan di mana Batavi menjadi pencari dan Mamluk sebagai penangkap.

Lima menit awal digunakan Batavi untuk mencari keberadaan tombol pemenang. Sedangkan Mamluk yang sudah berkumpul di aula yang dijadikan titik kumpul kembali menyusun rencana untuk terus memburu tim lawan supaya tidak ada kesempatan mencari tombol pemenang. Walaupun tim mereka tersisa tiga orang, mereka akan berjuang demi nama kelas.

Bel berbunyi, Mamluk keluar dari aula untuk memburu tim Batavi.
"MAMLUK, TANGKAP GUE DONG!" teriak Anin seakan menantang. Tertawa bersama Cello di koridor lantai dua gedung utama.

"TANGKAP KALAU BISA!" tambah Cello cekikikan.

Tiga lawan lima. Jelas membuat Batavi merasa ingin bermain-main karena peluang mereka menang sangat besar. Tapi Mamluk juga tidak akan menyerah. Jason sudah lebih dulu berlari untuk memangsa Anin dan Cello. Tawa-tawa menyebalkan itu ingin sekali Jason lenyapkan dengan kedua tangannya. Jika saja kekerasan tidak dilarang, Jason akan menghabisi mereka dengan tinjunya.

Sementara di sisi lain, Runaya dan Indra berpencar mencari anggota tim Batavi.

Runaya berlari, matanya meliar mencari tim lawan. Walaupun keringat sudah mengucur deras, Runaya benar-benar akan berjuang sampai akhir permainan.

"Runa, gue liat Gifari dekat tangga lantai dua gedung barat," seru Indra. "Gue yang bakal tangani dia," lanjutnya.

"Oke," balas Runaya. Ia berdiri di dekat tembok pembatas lantai dua, terpaan angin malam berhasil membuat wajahnya terasa sejuk. Namun beda dengan gejolak di dalamnya, Runaya masih mengincar dua anggota Batavi yang menjadi targetnya. Karla dan Kevin.

____________________________

BAB INI BISA DIBACA DI AKUN WATTPAD palupiii07 THE KING : BATTLE OF IMPERIUM SCHOOL

UPDATE SETIAP MALAM MINGGU & SENIN

Buat dapetin info seputar cerita The King follow Instagram
@theking.universe
@palupiii07
@__andryuu
@andryustories.ofc

The King : Battle of Imperium SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang