Yuhuuu!
Pagi-pagi udah di kasih asupan update aja nih! 🤗
Jangan lupa tinggalkan vote & komentarnya ya guys!
Enjoy! ^^
💰
"Nih! Liat deh!"
"LUCU KAN?!"Pemuda bermarga Park itu mengambil alih boneka kelinci yang baru aja di tunjukan kepadanya.
Ia tertawa renyah.
"Ohh.. Jadi ini? Boneka pemberian Daddy lo itu?"
"Hehe, iyaa! gimana menurut Minnie?"
"Lucu kok, mirip banget sama lo."
"ISH! Masa aku di samain kayak Boneka Kelinci sih?!"
"Kan emang faktanya gitu." kata Jimin sambil terkekeh.
"Lucu. Gemesin." Jeongguk malah tersipu mendengarnya.
Jadi, malam ini, Jimin atau Minnie, sedang bergantian menginap di rumahnya Jeongguk.
Awalnya, Minnie kaget, karena biasanya Jeongguk jarang banget menawarkan untuk nyuruh dia nginap duluan di rumahnya.
Tapi sekarang, karena Jeongguknya maksa, jadi Jimin juga ngga bisa untuk menolak.
Katanya, Papanya yang nyuruh.
Dan mereka berdua, sekarang lagi duduk atas kasur milik Jeongguk, dengan memakai piyama yang kembar.
"Mbul?"
"Ya?"
"Ini.. Beneran Papa lo yang nyuruh gue nginep disini kan?"
Lantas, Jeongguk mengangguk.
"Iya, Minnie. Masa Minnie ngga percaya sih?"
"Y-ya.. bukannya ngga percaya, gue cuma kaget aja."
"Soalnya, selama kita kenal, Papa lo itu anti banget kalo ada temen lo yang nginep di rumah lo, termasuk gue."
Pemuda Jeon hanya menanggapinya dengan senyuman kecil, dengan tangan yang kembali mengambil boneka kelinci yang ada di pelukan temannya.
"Minnie.." yang di panggil hanya menaikan sebelah alisnya.
"Sebenernya, aku mau curhat sama kamu. Tapi.. Aku bingung harus mulainya dari mana."
Pemuda itu penasaran, mengubah posisi duduknya menjadi lebih dekat pada Jeongguk.
"Hei? Emangnya mau curhat apa? Yaudah, sini cerita, gausah bingung-bingung ah!"
Senyuman itu terbit lagi, sejenak Jeongguk menatap kedua mata temannya dengan penuh perhatian.
"Tapi Minnie jangan cerita ke siapa-siapa lagi, ya? Soalnya.. ini rahasia banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy - taekook ☑
FanfictionJeongguk itu terlalu polos. tapi dia berhasil mendapatkan Sugar Daddy-nya.