💰 Chapter 56

3K 366 58
                                    

TRIPLE UPDATE NIH!!!

MANA DONG UCAPAN SEMANGATNYA, KOK SEPI-SEPI AJA SIHHH 😞😞😞

AYOK SEMANGATIN AUTHORNYA DULU SEBELUM BACA YOKKK!!!!

BIAR AKU NYA SEMANGAT JUTA UPDATENYA!! 😞😞😞



•••

Beberapa waktu telah di gunakan untuk Taehyung dan Jeongguk menangis atas beberapa fakta yang baru saja terkuak dan terdengar oleh mereka di hari ini.

Pesta Anniversarry untuk Choi Exlusif On Company kembali di lanjutkan dengan perasaan yang berganti dari duka menjadi suka cita.

Semuanya baru saja bersulang,

Namun tiba-tiba dari ujung sana, tepatnya pada lift yang baru saja terbuka, terdengar suara teriakan yang menggema histeris, membuat semua tamu undangan pesta reflek menoleh pada teriakan tersebut.

Begitupun dengan Taehyung yang ikut menoleh pada teriakan itu,

Ternyata, itu adalah teriakan histeris yang bersumber dari seorang wanita yang tak asing lagi di mata Taehyung.

Itu adalah teriakan Choi Bada.

Kim Namjoon sigap menghampiri Taehyung, sang atasan. Seolah paham.

Namun kedatangan Namjoon menghampirinya justru Taehyung manfaatkan untuk menitipkan satu gelas wine yang sejak tadi ia pegang pada pria itu.

"Sebentar, Joon." Namjoon hanya mengangguk sambil menerima gelas itu.

Taehyung beralih menoleh pada Jeongguk, dan berbisik "Tunggu sebentar, hm?"

Sebenarnya Jeongguk bingung, namun ia hanya bisa mengangguk mengiyakan pria tersebut.

Ketika sudah di setujui oleh sang kekasih, Taehyung mulai berlari untuk menahan kedatangan wanita itu yang sepertinya akan menuju pada kerumunan tamu pesta.

"HEY!" sanggah Taehyung.

"AWAS! MINGGIRRR!!!"

Taehyung tetap kuat untuk menahan tangan wanita itu dalam cengkramannya.

Namun Choi Bada tetap berteriak sambil menangis histeris.

"PLEASE! AKU MOHON KALI INI MINGGIR!!!!"

Taehyung melebarkan matanya bingung sambil menatap wanita itu. "WHAT ARE YOU DOING??!"

"—Ingin menghancurkan pesta? Iya?!"

Bada menggeleng ribut dengan tangisannya yang semakin histeris.

"AKU BILANG MINGGIR!!!"

"NO!"

"AYAHNYA BERLLYN KECELAKAAN!"

"DIA BUTUH AKU SEKARANG!"

"JADI PLEASE! STOP TAHAN AKU!!!"

Taehyung melebarkan matanya kaget saat wanita itu berteriak demikian.

Otaknya terlalu shock untuk menerima fakta yang baru saja ia dengar dari mulut Bada.

Ayahnya Berlyyn?

Maksudnya?

"CK! LEPASIN AKU PLEASE! KALI INI AJA AKU MOHON TAEHYUNG!"

"AKU TAU, AKU SALAH!"

"AKU SIAP KOK DI HUKUM!"

"TAPI PLEASE.. KALI INI AJA, IZININ AKU KETEMU SAMA HOBI DULU!"

"DIA KECELAKAAN!"

Sugar Daddy - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang