DOUBLE UPDATE NIH!
ENJOY YA! 💝
•••
⚠ Flashback On.
Ps. Tolong di baca dengan TELITI yaa! Agar kamu bisa paham point-point yang menyokong jalannya alur book ini.
At Pizza Cafe.
"Sayang? Kenalin, ini Kim Taehyung. Mantan Adik Iparku, sekaligus Mantan Sahabatku."
"Fuck.. What do you mean? with.. Mantan Sahabat???"
"Haha, chill bro! kayak nggak tau gue aja lo!"
"Halo, Kak Taehyung? Nice to meet you, salam kenal, Aku.. Choi Bada."
"Kak? Hey.. Bukannya kata Yoongi kita masih seumuran ya?"
"Benar. sayang? Gausah panggil dia Kak, Panggil nama aja, nanti ngelunjak orangnya!"
Mereka bertiga yang sedang duduk di lingkaran meja itu reflek melemparkan tawa renyah akibat bacolan Yoongi yang random.
"Bro, jadi ini.. yang gue ceritain kemarin. Pengganti Hana, maybe? Dan calon Ibu barunya Hazel, hehe. Lo.. Nggak marah kan?"
"Ngapain harus marah? Lo sahabat gue, Gi. Apapun langkah yang lo ambil, gue pasti support."
"Emang terbaik sih lo!"
"—oh ya, but.. She's has pregnant now. Gue.. kebablasan, dan yeah.. sekarang dia lagi hamil 7 bulan."
"Fuck.. Gi? Lo nggak bercanda kan? Hamil?" Yoongi mengangguk antusias.
"Sesuai bentuk badan, bro. Dulu Hana juga gitu waktu hamil Hazel, padahal umur kehamilan udah tua, tapi perutnya tetap nggak keliatan."
"And then? mau gimana kalau udah gini? Dan Hazel.. tau?"
"Belum, Hazel biar nanti gue yang urus." Taehyung mengangguk.
"Dan.. abis ini, kayaknya kita mau nikah?"
Kim Taehyung tertawa remeh.
"Yang dulunya suka celap-celup, terus nikah sama kakak tiri gue dan dapet Hazel, nggak lama celap-celup lagi, sekarang? Mau nikah? lagi? untuk yang kedua kali?"
Yoongi tertawa mendengarnya. "Umur udah kepala tiga, udah saatnya gue pensiun sama nyelup sana sini, ah!"
"Yakin mau serius? Lo kemarin bilang bukan mau nyari Mama baru buat Hazel kan? Tapi.. Papa baru?"
Min Yoongi tertawa, dan Bada yang berada di antara mereka hanya bisa menjadi pendengar saja.
"Awalnya gitu, tapi kan.. walaupun keluar di dalem, kalo cowok nggak bakal jadi benihnya. Tapi kalau di cewek? Ini.. Buktinya udah ada di my Bada 'kan?"
"Lebih dulu kenal Bada, atau calon Papa si Hazel itu?"
"Lebih dulu Bada, kita sempat lost contact, tapi Bada contact lagi dan bilang kalau benih gue berhasil tumbuh di perutnya, jadi ya.. gitu deh! hehe.."
Taehyung tersenyum miring.
"Suhu dari Sugar Daddy, eh?"
"Haha, bisa aja lo! By the way, intinya sih gitu, gue mau serius sama Bada. Mau nikah."
"Iyaa, kan gue udah bilang. Apapun itu langkah yang lo mau ambil, gue akan dukung, Gi."
Yoongi tersenyum hangat dan memberikan pelukan erat pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy - taekook ☑
Hayran KurguJeongguk itu terlalu polos. tapi dia berhasil mendapatkan Sugar Daddy-nya.