YUHUUUU!!!
AKU DATANG LAGI NIH BAWA FLASHBACK 😂
JANJI! INI JADI FLASHBACK TERAKHIR! 😬
TAPI HARUS DI BACA SAMPAI AKHIR YAAA! BIAR KALIAN JUGA PAHAM SAMA KEJELASAN ALUR BOOK INI! OKE?!
ENJOY! 💝💝💝💝
•••
⚠ Flashback for Family Kim Taehyung.
Pagi yang rutin dilakukan bagi Keluarga besar Kim JaeHwa.
Sarapan bersama istri dan anak di atas meja makan yang cukup mewah dengan berbagai hidangan yang nikmat, dan selalu ada menu daging sapi di setiap harinya, menu kesukaan Kim Taehyung.
"Son, sekarang umurmu udah menginjak lima belas tahun. Itu artinya, sudah beranjak dewasa. And now—apa planning-mu kedepannya?"
Kim JaeHwa bertanya pada putra satu-satunya dengan Choi Mirae, Kim Taehyung.
"Mm, i don't know, Dad. tapi sepertinya, menjadi seorang pria seperti Daddy, akan lebih baik?"
Mirae yang baru saja datang sambil menghidangkan hot mochacinno untuk Taehyung pun mengernyit atas jawaban dari putranya tersebut.
"Seperti Daddy? Are you sure, Nak?" tutur Mirae sambil di selingi kekehan kecilnya.
"Yes, Mom. Memangnya kenapa? Apakah aku salah kalau mau menjadi seperti Daddy?"
JaeHwa dan Mirae hanya saling bertatapan lekas tersenyum simpul.
"Menurutku, Daddy itu Ayah yang hebat. Ayah yang keren. Yang sangat baik kepada pasangannya, yang sangat sayang kepada pasangannya, dan.. Sangat pekerja keras."
"Daddy ini.. Benar-benar definisi dari Ayah yang sempurna menurutku."
Mendengar itu JaeHwa tersenyum kecil dan menggeleng.
"Son, Daddy itu se-sempura itu asal kamu tahu."
"Daddy bukan pria yang baik, dan Daddy juga sadar, kalau Daddy masih banyak kurangnya."
Namun Taehyung menggeleng, pemuda itu beranjak dari kursinya dan memeluk tubuh sang Ayah dari belakang.
"Mau se-tidak baik apapun Daddy, Aku tidak peduli."
"Daddy tetap Daddy-ku."
"Yang akan selalu baik, di mataku."
Mendengar putranya berbicara seperti itu, membuat JaeHwa tersenyum kikuk, namun ia tetap membalas pelukan sang putra dari belakang tubuhnya, mengalungkan tangan Taehyung yang menyampir di kedua bahunya. Mencium sebelah lengannya dengan penuh kasih sayang.
"I love you, Son."
"Daddy sangat berharap, kelak di masa depan nanti, kamu akan menjadi seorang Daddy, yang bahkan memiliki sifat yang lebih baik dari Daddy mu sendiri. Hm?"
"Of course, Dad. Taehyung akan membuktikan, kalau Taehyung pasti bisa menjadi seorang Daddy yang baik untuk anak-anak Taehyung nanti di masa depan."
Mirae yang melihat interaksi terharu dari suami dan putranya itu lekas mendekat pada mereka.
"Duh, kok tingkah kalian bikin Mommy pengen nangis sih.. Mommy pengen peluk kalian juga, ah!"
Kim JaeHwa mengangguk dan mulai membawa Mirae kedalam pelukan juga.
JaeHwa bergantian mencium Taehyung dan juga Mirae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy - taekook ☑
FanficJeongguk itu terlalu polos. tapi dia berhasil mendapatkan Sugar Daddy-nya.