💰 Chapter 20

7.4K 720 107
                                    

Halo!

Sudah lama tidak bertemu yaa! 😣

Sekarang aku datang lagi! >,<

Absen dulu sini yang udah rindu !!! 😣

Enjoy!!! 😋

💰

Mungkin, untuk sebagian orang, jika sedang berada di posisinya, mereka akan lebih baik menghindar sejenak dari tingkah laku bocah tersebut.

Tapi ini Kim Taehyung, pria ini tidak akan se-gegabah itu untuk menyepelekannya, terlebih Jeongguk kini sudah menjadi kekasihnya.

Walaupun umur hubungannya terlihat jelas masih sangat pendek, tapi Taehyung tidak peduli.

Sore ini, selepas pekerjaan kantor selesai, ia membanting stir mobilnya untuk menuju ke rumah si bocah.

Namun ternyata, yang ada hanya penolakan.

Tentu, Taehyung sudah hafal jika kehadirannya akan di tolak mentah-mentah olehnya.

Tapi sekali lagi, Kim Taehyung tetap Kim Taehyung, yang akan menyelesaikan semua masalahnya sampai tuntas.

Pintu kamar bocah itu sudah di ketuk beberapa kali,

Taehyung bisa masuk kedalam rumah, karena izin dari Jeongguk.

Terdengar polos dan lucu sekali 'kan?

Tidak ingin bertemu, tapi mengizinkan masuk rumah.

Apa tidak salah?

Taehyung hanya tertawa saja atas tingkah itu.

"Lalu? Kalau seperti ini terus, bagaimana?"

"G-gatau! S-sana pergi! A-aku gamau ketemu lagi sama kamu!"

Di balik pintu, suara yang setengah tersendat itu terdengar.

Berkali-kali Taehyung mencoba masuk, tapi di tolak terus-terusan.

Hening. Pria itu menghembuskan nafas kasarnya sejenak.

"I'm so sorry, baby. Benar tidak mau memaafkan, ya?"

Tak ada jawaban, pria itu mengernyit.

"Sayang?"

"J-jangan ganggu, bisa ngga sih?! A-aku lagi minum!"

"Minum?" bingung pria itu, "Minum apa, sayang?"

"A-ALKOHOL!"

Sepasang mata itu reflek melebar, dengan tangannya yang sigap mendorong pintu kamar itu, yang memang sejak tadi sudah di buka sedikit oleh si pemilik.

Gebrakan pintu membuat yang di dalam tersungkur. Dengan suara botol kaca yang terdengar tumpah ke lantai.

Taehyung baru saja masuk, dan tau apa yang terjadi?

Bocah itu kini sedang tertunduk dengan tangan yang baru saja terlepas dari botol alkohol itu.

"Fuck!" umpat pria itu yang sigap berjongkok di hadapan bocah tersebut.

Jeongguk terlihat kacau dan lemah sekali.

"Sayang—hei!"

"Sayang?!"

"Did you hear me?!"

Pria itu terus menggoyangkan tubuh bocah tersebut, namun Jeongguk tak meresponnya.

Tubuhnya terlihat lemah sekali.

Taehyung mendongakkan wajahnya, dan wajah bocah itu sudah merah sekali.

Sugar Daddy - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang