💰 Chapter 39

4.3K 460 76
                                    

Halo!

Aku balik lagi nih! 😆

Enjoy yaa! 💝

•••

Kim Taehyung, lekas menarik tangan Jeongguk dan membawanya kembali ke ambang pintu.

Jeongguk tidak tau ia akan di bawa kemana.

Kartu untuk membuka kunci sudah di tempelkan, mengeluarkan suara khas jika pintu sudah bisa di buka.

Namun bukannya menarik pintu, Jeongguk malah mendengar pria itu mendesah kecil.

"Wait, ya? tunggu sebentar." Jeongguk mengangguk patuh.

Taehyung pergi dan berlari kecil menuju ke meja pribadinya, Jeongguk dapat melihat jika pria itu sedang membuka laci-laci nya.

Tak lama, ia kembali, sambil membawa senyuman tipis namun kosong, dengan satu tangan yang sibuk memasukan satu amplop kecil.

"Itu.. Apa?" Jeongguk penasaran.

Taehyung menoleh, dan tersenyum simpul sambil membuka pintunya kembali dan berjalan membawa Jeongguk keluar dari ruangan kerja itu.

"Nanti juga kamu tau, baby."

•••

FLASHBACK AREA!

ps. di baca dengan TELITI, agar paham dengan kelanjutan isi & alur ceritanya.

"Gi, mana sobat lo yang cakep itu? sini tarik! gue fotoin ayok!"

Min Yoongi, 16 tahun. Yang malam itu sedang asik memakan jagung bakar hasil kerja keras sahabatnya mendongak saat ada seorang teman kelas yang tiba-tiba datang menghampiri dengan kamera analog yang menggantung di lehernya.

"Eh? Lo bawa kamera?"

"Bukan.. ini punya guru, gue pinjem! hehe, biar ada kenangan juga buat kita nanti!"

"Oke, bentar gue tarik dulu bocahnya. Sorry kalo agak lama, soalnya tuh bocah susah banget kalo di ajak foto!"

"Haha, yoi! santai aja, gue tungguin kok!"

"Tapi.. mau di cetak 'kan?"

"Nanti lo minta aja klise-nya sama guru."

"Ah, ogah gue. Lo aja yang mintain, ya?"

"Mm—yaudah, siap deh!"

Yoongi memberikan acungan jempol, sebelum akhirnya ia pergi mencari keberadaan sahabatnya, yang saat ini sepertinya masih duduk di depan api unggun.

•••

Yoongi menatap punggung itu dari kejauhan, menghela nafasnya lalu berjalan untuk ikut berjongkok di sebelah pemuda itu.

Kim Taehyung, 16 tahun. Yoongi's Best Friend.

"Hoi? Ngelamunin apa sih?"

Yang di tanya menoleh, dia hanya menggelengkan kepalanya.

"Ayok kita ke atas! si Hobi ngajakin foto tuh! Lumayan, pinjem kamera guru. biar ada kenang-kenangan juga kita! Yok ah cepetan naik!"

Taehyung tak menggubris ajakan Yoongi, pemuda itu lebih memilih membenarkan batang kayu bakar yang posisinya tidak enak di pandang.

"Brengsek.. lo tuli apa gimana sih?!" kesal Yoongi.

Taehyung mendengus geli, sejenak meregangkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri.

Sugar Daddy - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang