💰 Chapter 59

3.6K 344 31
                                    

Yuhuuu!!!

Update lagi nihhh 😋

Jangan lupa ramaikan yaa guys!

Biar akunya makin semangat! 🤗

Enjoy! 💝

•••

Pria itu — Kim Taehyung. Yang baru saja selesai menyemprotkan parfum aroma kesukaannya, Woody. Pada setiap titik favoritnya.

Setelah dirasa semuanya sudah rapih dan wangi, Taehyung kembali menatap dirinya sendiri pada pantulan cermin yang ada di hadapannya.

Membenarkan sedikit arloji yang melingkar di pergelangan tangannya, melirik sejenak pada tumpukan dua kotak berwarna putih yang memang sejak tadi ia simpan di atas meja cermin.

Senyuman tipisnya terbit saat melihat kotak-kotak itu. Sedikit merapihkan jas yang di pakainya, dan mengambil dua kotak itu hanya dengan satu tangan.

Baru saja hendak berbalik, namun tiba-tiba ponsel yang ada di balik saku jas nya bergetar, mengharuskan Taehyung untuk memindahkan kotak-kotak itu ke tangan kirinya, lalu tangan kanannya di pakai untuk merogoh ponsel tersebut.

"Ya, Halo?"

"Halo, Selamat Malam, Pak Taehyung."

"Malam, maaf, dengan siapa saya berbicara?"

"Oh, ini saya Pak. Sus yang tadi mengurus Berlyyn di Panti Asuhan."

Taehyung sempat terhenyak atas informasi itu.

"Sus? Oh, oke.. Ada apa Sus?"

"Eum.. Ini Pak, saya cuma mau mengabari,"

"— kalau Berlyyn sekarang sudah tertidur pulas. Sejak tadi dia asik bermain dengan teman-teman barunya, dan bersyukurnya.. Dia juga tidak mogok makan, Pak."

Mendengar penjelasan itu membuat Taehyung mengulas senyuman hangatnya.

"Begitu? Syukurlah kalau memang dia betah disana, Sus."

"Iya Pak. Mm—mungkin itu saja, Pak. Saya hanya menyampaikan apa yang Pak Taehyung amanatkan tadi Pagi."

"Baik, kalau begitu terimakasih banyak ya, Sus? Kalau ada apa-apa, segera hubungi saya."

"Baik, Pak Taehyung. Selamat Malam."

"Malam."

Panggilan sudah terputus, Taehyung lekas memasukkan ponselnya kembali ke dalam saku. Lantas memindahkan lagi kotak-kotak itu ke telapak tangan kanannya.

Sesaat, Taehyung terdiam memandang lurus ke depan.

Ah, bersyukurlah, jika Berlyyn saat ini sudah aman pada tempat yang seharusnya.

•••

Taehyung baru saja hendak masuk ke dalam mobilnya, namun di saat yang bersamaan ada satu mobil lain yang baru saja datang ikut bersanding dengan mobilnya yang memang sejak tadi terparkir bebas di pekarangan rumah.

Pria itu mengernyit menatap siapa yang baru saja datang, memperhatikan sampai ada seseorang yang muncul di balik pintu mobil tersebut.

Sampai akhirnya, jeritan seorang gadis pun terdengar di telinganya, membuat Taehyung tersentak kaget.

"OM TAEHYUNG!"

Ah, rupanya gadis itu, Min Hazel— Putrinya Min Yoongi.

Taehyung seketika tersenyum dan sedikit terhuyung saat ada sesuatu yang tiba-tiba menubruk tubuhnya. Rupanya Hazel yang memeluknya.

Sugar Daddy - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang