⚠ FLASHBACK AREA!
ps. Silahkan di baca kalau memang ingin mengikuti alur, silahkan di skip kalau ingin bingung.
•••
"Hei, Mirae!"
"Astaga, JEON HYUNSU?! IH! kamu bikin kaget aja yaa!"
"Hehe, ya maaf Mirae! Peace deh!"
"Kamu ngapain kesini? Tumben masuk ke Perpus?"
"Justru itu, aku mau nemuin kamu. Ada kabar baik yang harus aku kasih tau ke kamu!"
"Kabar baik? Apaan memangnya?"
Hyunsu lekas mencondongkan tubuhnya untuk berbisik pada Mirae.
"Aku baru aja jadian sama Areum!"
"HAH?!"
"Sttt! Jangan berisik! Ini Perpus kalo kamu lupa!"
Mirae lekas menutup mulutnya cepat.
"Jeon Hyunsu? Yang benar kamu?"
"Ya benar.. Ngapain juga aku bohong sih!"
"Kok bisa? Itu kamu nembak Areumnya dimana memang?"
"Awalnya aku ajak Jajan dulu, terus kita jalan deh ke Taman Kampus yang sepi itu, ya udah? Aku jujur aja kalo aku.. Suka banget sama dia. Dan pengen banget punya hubungan serius sama dia, hehe."
Mirae memasang wajah terharunya, ia lekas memeluk Hyunsu selayakna memeluk Kakak sendiri.
"GOOD JOB!" bisik Mirae penuh haru.
"GOOD JOB JEON HYUNSU.."
"Moment ini yang udah aku tunggu dari dulu!"
"Haish.. Kenapa juga kamu baru berani ngomong sekarang sih?!" Mirae melepaskan pelukan itu dengan kasar membuat Hyunsu mengaduh kecil.
"Nunggu waktu yang tepat lah.."
"Ah! Bilang aja cupu!" Hyunsu hanya terbahak mendengarnya.
"Terus? Sekarang dimana Areum-nya? Jangan bilang.. Kamu tinggalin dia di taman sendirian?!"
"Eits, asal nuduh aja.. Mana mungkin lah aku tinggalin! Dia sekarang ada di kelas, katanya masih malu-malu sama hubungan kita."
Mirae tersenyum penuh mendengar itu, tanpa mengatakan apapun, ia menutup beberapa buku yang sejak tadi ia baca dan terbuka di atas meja di hadapannya, lalu memeluk buku-buku itu dengan cepat.
"Eh-eh! Bentar.. Bentar.. Kok udahan baca-nya?"
"Kan aku mau temuin Areum dulu, kamu gimana sih!" pekik Mirae yang membuat Hyunsu tersenyum salah tingkah.
"Aku mau ke kelas, gih kamu ke kantin!"
"Ke kantin? Ngapain???"
"Ya beli Ice Mochacinno lah! Buat aku sama Areum! Emang kamu nggak mau traktir aku atas selebrasi jadian sama Areum kah???"
"O-oh.."
"Udah buruan sana ke kantin! Aku tunggu di kelasku ya! Jangan lupa! Ice Mochacinno! Dua cup! Buat Choi Mirae, dan Choi Areum! Bye! Aku pergi dulu!"
Choi Mirae sudah pergi dari hadapan Jeon Hyunsu, Hyunsu memperhatikan wanita itu dan menggangguk kepalanya yang tidak gatal.
"Haish.. Bukan cuma marganya yang kembar, tapi sampai ke Minuman favorit juga kembar??? Mirae.. Mirae.." lirih Hyunsu bermonolog, namun setelahnya ia tetap pergi ke kantin untuk mengikuti kemauan dari sahabat pacar barunya
•••
Btw, nggak kerasa, Book Sugar Daddy sekarang udah sampai di Chapter ke 50 aja..
Dan, kayaknya.. bentar lagi selesai? 😂
Iya, selesai Flashbacknya maksudnya 😄
Masih ada beberapa point penting yang harus aku jelaskan dalam flashback kali ini.
Semoga kalian nggak bosen ya? 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy - taekook ☑
FanfictionJeongguk itu terlalu polos. tapi dia berhasil mendapatkan Sugar Daddy-nya.