DOUBLE UPDATE NIH! 🔥🔥🔥
Jangan lupa ramaikan terus yaaa!
Enjoy! 💝
•••
Keduanya sempat berpandangan tanpa bersuara dalam waktu yang cukup lama. Hingga akhirnya Jeongguk menyadari jika ini bukanlah suatu hal yang lumrah.
Ia memutus kontaknya terlebih dahulu, lalu menunduk.
"M-maaf Pak."
Pak?
Mungkin, sangat terdengar asing di kedua telinganya.
Pasalnya, selama ini, Jeongguk tidak pernah memanggil pria itu dengan sebutan tersebut.
Bukan begitu?
Yang bersetelan hitam sedikit membenarkan kerahnya, Jeongguk bisa melihat pria itu Kim Taehyung hanya mengangguk kecil dan berdehem singkat.
Tangan panjangnya terulur kedepan.
"Silahkan duduk." perintahnya.
Bukan sesuatu yang biasa bagi Jeongguk, tentu saja.
Namun mau bagaimana lagi? Ia hanya bisa menuruti permintaannya.
Pria itu berjalan lebih dulu dan duduk di kursi singgasananya, Jeongguk mengekorinya dan duduk di kursi yang tersedia di depan meja pria itu.
Papan nama yang ada di atas meja sudah membuktikan, jika memang Kim Taehyung lah yang akan bekerja dengannya mulai saat ini.
Di papan nama tersebut tertulis ;
Kim Taehyung
Chief Executive Officer.
Sial atau Hoki, entahlah.. namun nyatanya Kim Taehyung lah yang akan benar-benar menjadi partner kerjanya mulai saat ini.
Yang dulu pernah menjadi Sugar Daddy-nya.
Tentu, Jeongguk tidak akan pernah lupa dengan hal ini.
Jeongguk sudah duduk sebaik mungkin di kursi yang tersedia, sementara itu Kim Taehyung terlihat mulai mengambil berkas yang ada di meja nya.
Mungkin, itu data diri tentang Jeongguk.
Pria Kim terlihat membacanya sekilas, sampai akhirnya ada deheman kecil yang tercipta lagi, lalu ia mendongak menatap lawan bicaranya.
Sial, mata itu..
Mata yang dulu sempat menjadi kesukaannya.
Jeongguk ingin sekali memutus kontak, namun sangat tidak wajar jika ia harus bersikap tidak sopan seperti itu.
Maka, yang di lakukannya hanya menatap balik pria itu namun dengan pikiran yang masih melayang kemana-mana.
"Jeon Jeongguk.." tutur pria itu mengeja namanya.
Jeongguk mengangguk patuh.
"B-benar Pak.."
Lalu pria itu terlihat menjelajah data-datanya lagi.
"Okey." tuturnya santai.
Jeongguk mengernyit bingung, maksudnya apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy - taekook ☑
FanficJeongguk itu terlalu polos. tapi dia berhasil mendapatkan Sugar Daddy-nya.