Fate and Chance • 4

1.6K 117 9
                                    

Setelah kondisi kesehatannya stabil dan luka - luka yang didapatkannya berangsur membaik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kondisi kesehatannya stabil dan luka - luka yang didapatkannya berangsur membaik. Jungwon memutuskan untuk keluar dari rumah Nyonya Yang.

Ada beberapa alasan yang mengharuskan Jungwon untuk keluar dari rumah Nyonya Yang, daripada harus tetap bertahan dalam pandangan kebencian yang selalu Jungwon dapatkan dari seluruh anggota keluarga Nyonya Yang.

Oleh karena itu..

Jungwon segera memberitahukan keputusannya yang ingin keluar dari rumah kepada Nyonya Yang, dengan alasan ingin mencari tempat dan suasana yang baru.

Jungwon tahu, Nyonya Yang pasti akan merasa sangat sedih dan kecewa setelah mendengarkan keputusannya. Namun Jungwon tidak mempunyai pilihan lain. Kehadirannya hanya akan menambah konflik baru. Jika Jungwon tetap mempertahankan dirinya di rumah Nyonya Yang, maka hubungan yang terjalin diantara Nyonya Yang dan seluruh anggota keluarganya akan bertambah semakin merenggang. Jungwon benar - benar tidak ingin jika hal seperti itu sampai terjadi.

Setelah mendengarkan semua cerita dari Nyonya Yang tentang saudara kembarnya. Jungwon akhirnya menyadari bahwa dirinya tidak akan bisa bertahan lebih lama untuk tetap tinggal di rumah Nyonya Yang.

Walaupun seluruh anggota keluarga Nyonya Yang sudah berjanji kepada Nyonya Yang untuk tidak menyakiti ataupun membenci Jungwon lagi. Namun Jungwon tetap merasa tak nyaman jika harus tinggal lama - lama di satu atap yang sama, dengan orang - orang yang membencinya.

Karena Jungwon tahu, Jungwon memiliki karakter yang sangat berbeda dengan saudara kembarnya.

Mungkin saudara kembarnya bisa bertahan lama dalam lingkungan yang dipenuhi oleh orang - orang yang membencinya, akan tetapi tidak dengan Jungwon.

Karena Jungwon mampu merasakan, kalau dirinya takkan bisa menahan rasa sakit jika harus mendengar hinaan ataupun caci maki dari orang lain, terutama dari keluarga Nyonya Yang.

Memang benar, seluruh keluarga Nyonya Yang sudah berjanji untuk tidak menyakiti Jungwon lagi. Namun janji hanyalah janji yang hanya keluar dari mulut saja. Karena pada kenyataannya, di depan Nyonya Yang, seluruh anggota keluarga Nyonya Yang, akan selalu berbuat baik dan ramah kepada Jungwon. Tetapi di belakang Nyonya Yang, seluruh anggota keluarga Nyonya Yang, akan berubah menjadi serigala liar yang siap menerkam mangsanya.

Jadi Jungwon lebih memilih untuk menghindari diri, daripada harus membuat batin dan fisiknya menderita atau bahkan semakin terluka.

Jungwon sudah mendapatkan kesempatan untuk hidup di dalam tubuh saudara kembarnya. Kesempatan yang Jungwon dapatkan ini, telah membongkar semua kebohongan yang ternyata sudah lama disembunyikan oleh kedua orang tuanya. Karena ulah kedua orang tuanya, saudara kembarnya harus hidup menderita dalam kesedihan dan air mata.

Ingin rasanya Jungwon membenci kedua orang tuanya. Meluapkan segala kekecewaan dan kemarahan dihadapan makam kedua orang tuanya. Tetapi Jungwon tahu, dirinya takkan pernah bisa melakukan hal serendah itu. Karena sampai kapanpun, Jungwon tak ingin menjadi pendosa hanya karena membenci kedua orang tuanya sendiri.

Done For Me 2 | JayWon [Fate and Change]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang