" Aku minta maaf Jungwon, aku memang berbuat salah. Meminta Jay berjanji untuk tidak datang ke makammu lagi, adalah hal terbodoh yang pernah aku katakan pada Jay. Keegoisan dan emosi sesaat yang aku rasakan malah membuat segalanya menjadi rumit seperti ini. Tapi satu hal yang harus kamu tahu, Jay masih mencintaimu. Jay begitu mencintaimu, bahkan Jay tidak bisa melupakanmu. Hidup Jay terus diselimuti oleh rasa bersalah, Jay benar - benar terpukul setelah kematianmu. Jadi aku mohon padamu, kembalilah Jungwon. Bantu Jay menemukan jalan keluarnya. Karena sampai saat ini, Jay masih tersesat. "
" Aku akan kembali Kak.. "
Segalanya telah Sunghoon jelaskan dengan sejelas - jelasnya. Setelah mendengarkan semua ceritanya, tentu saja Jungwon merasa begitu terkejut dengan perasaan tak percaya yang semakin menekannya. Jungwon mencoba meyakinkan dirinya bahwa semua hal yang telah Sunghoon katakan hanyalah kebohongan semata.
Akan tetapi..
Jungwon hanya mampu menahan rasa sesak di dalam dadanya ketika sadar bahwa semua hal yang telah Sunghoon katakan adalah sebuah fakta yang nyata.
Tepatnya setelah Sunghoon menunjukkan kepada Jungwon tentang kondisi kesehatan Jay dalam sebuah foto yang tersimpan di dalam ponsel Sunghoon.
Di foto itu, Jungwon melihat sosok Jay yang terbaring begitu lemah di atas ranjang rumah sakit. Kedua mata Jay terpejam, wajahnya begitu pucat, bahkan tubuh Jay terlihat lebih kurus.
Maka dari itu..
Jungwon memutuskan untuk kembali dan tidak akan bersembunyi lagi. Jungwon tidak ingin melarikan diri dari Jay lagi dan harus memperjuangkan cinta sejatinya.
Jungwon mencintai Jay dan Jay mencintai Jungwon. Semua itu sudah cukup dan Jungwon tidak membutuhkan alasan apapun lagi selain kebenaran bahwa Jay memiliki perasaan cinta yang sama dengannya.
Namun..
Jungwon tidak mau terburu - buru. Jungwon tidak ingin mengejutkan Jay dengan kemunculannya secara tiba - tiba. Jungwon akan mendekati Jay secara perlahan - lahan.
Jungwon telah mengerti akan satu hal. Dari semua kejadian ini, Jay tidak bersalah sama sekali dan Jay hanyalah korban dari keraguan hatinya sendiri.
Keraguan hati yang membuat Jay harus terombang - ambing pada perasaan yang tak pasti. Tetapi ketika perasaan itu tumbuh semakin nyata, Jay telah kehilangan segalanya.
Sesuatu hal yang harus di garis bawahi, bahwa Jungwon sudah yakin dengan dirinya sendiri dan tidak akan ragu dalam menentukan langkahnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Done For Me 2 | JayWon [Fate and Change]✔
FanfictionPenyesalan dan Kerinduan menenggelamkan Jay ke dalam rasa sakit tak berujung. Kenangan manis, senyuman, tawa dan canda, ketika Jungwon masih di sisinya. Semua itu berputar - putar di dalam pikirannya dari waktu ke waktu tanpa bisa dihentikan. Tidak...