Fate and Change • 27

1.4K 91 9
                                    

Di ruang tamu, mereka semua berkumpul sambil berbincang bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di ruang tamu, mereka semua berkumpul sambil berbincang bersama. Jay, Dokyeom, Sunghoon, Soobin, Yeonjun dan tidak ketinggalan Jungwon yang baru saja bergabung.

Jungwon asik berbincang bersama Yeonjun. Bercanda dan tertawa bersama seolah dunia hanya milik mereka berdua. Mengabaikan tatapan tajam yang di arah oleh Jay untuk kedua pemuda itu.

" Aku seneng banget, akhirnya Jungwon kembali. Jadi Soobin-ku tidak perlu direpotkan lagi dengan urusan perusahaan dan pastinya Soobin akan kembali memiliki waktu luang yang banyak untukku. " Yeonjun berucap dengan nada gemulai penuh penekan di setiap katanya. Menatap Jungwon penuh rasa iba dengan semua masalah yang pada akhirnya berhasil Jungwon lalui.

Bukan tanpa alasan..

Yeonjun memang sengaja berbicara seperti itu, karena Soobin selalu menghabiskan waktunya hanya untuk menguras perusahaan milik Jay.

Biasanya Yeonjun dan Soobin akan menghabiskan waktu dengan memadu kasih dan berlibur ke luar negeri. Namun sejak mengurus perusahaan milik Jay, Soobin jarang memiliki waktu lagi untuknya.

Sudah enam tahun pemiliknya mengalami trauma yang berkepanjangan. Tetapi sekarang semua permasalahan sudah selesai, karena Jungwon telah kembali.

" Apa maksudmu Yeonjun? " Jay melipat tangannya di depan dada. Menatap Yeonjun dengan tajam, hingga dapat menusuk ke dalam diri Yeonjun. Akan tetapi Yeonjun tak merasa takut sama sekali, ia tetap menatap Jungwon penuh kasih dan sayang.

" Tidak ada maksud apapun, lagipula Jungwon sudah kembali dan kamu tidak akan bisa mengganggu kemesraanku dengan Soobin lagi. "

Yeonjun merangkul lengan Jungwon, kemudian ia bergelayut manja sambil menyadarkan kepalanya di pundak Jungwon.

Kedua mata Jay melotot sempurna ketika melihat tingkah Yeonjun yang kelewat manja. Jay berdiri dari posisi duduknya, lalu mendekat ke arah Yeonjun dan Jungwon. Dengan cepat Jay menyingkirkan tubuh Yeonjun dari sisi Jungwon.

" Minggir kamu! Minggir!! Jangan deket - deket dengan Jungwon. Kamu terlihat sangat menggelikan Choi Yeonjun. "

Namun Yeonjun semakin menempelkan tubuhnya pada Jungwon. Kemudian melingkarkan tangannya pada tubuh Jungwon dan memeluknya semakin erat. Sehingga membuat Jay begitu kesulitan untuk melepaskan Yeonjun dari sisi Jungwon.

" Sudahlah Jay, gapapa kok.. "

" Gapapa.. Gapapa.. Aku yang ga baik - baik ajah Jungwon!! "

Jay masih berusaha melepaskan tangan Yeonjun yang melingkar di tubuh Jungwon. Sementara pertengkaran anak kecil itu masih diperhatikan oleh Soobin, Dokyeom dan Sunghoon. Mereka bertiga hanya tersenyum, kemudian tertawa melihat tingkah kekanakan yang Jay tunjukkan saat ini.

" Kamu posesif sekali Jay, tenanglah, Jungwon hanya milikmu.. " Dokyeom menimpali.

" Diam kamu!! " bentakan Jay membuat Dokyeom terbungkam. Ia memilih untuk kembali menikmati makanan yang masih tersedia banyak di atas meja.

Done For Me 2 | JayWon [Fate and Change]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang