1 jam yang lalu..
Flashback On
Jay menatap kebisingan kota dari balik kaca jendela di dalam ruangan kerjanya. Setelah kembali ke kantor dan mulai bekerja, tak ada yang berubah sama sekali. Pikirannya masih tertuju pada Jungwon, hatinya masih dimiliki oleh Jungwon dan kehidupannya takkan memiliki arti apapun tanpa Jungwon.
Jay mencoba melakukan segala cara untuk bangkit. Tapi lagi dan lagi, penyesalan datang menghantam dadanya bagai ombak.
Dalam pandangan yang semakin kosong, Jay kembali meneteskan air mata. Menangisi segala penyesalan yang semakin merenggut kewarasannya.
Karena tak sanggup, Jay akhirnya kembali meminta tolong kepada Soobin untuk datang ke kantornya.
" Segera datanglah ke kantorku.. "
Pesan singkat tersebut langsung dikirim oleh Jay kepada Soobin. Entah kapan pesan tersebut akan dibaca, Jay tidak mempedulikannya sama sekali. Intinya tugas kantor akan tetap aman terkendali, selama di pegang oleh Soobin.
Setelah mengirim pesan tersebut, Jay melangkah menuju kamar pribadinya. Kamar tersebut terletak di dalam ruangan kerjanya. Jay berjalan tenang memasuki kamar tersebut dan segera mengunci pintunya.
Jay melepas jasnya, lalu mengambil sebotol wiski dari dalam lemari pendingin. Jay membuka botol wiski tersebut dan langsung meminumnya tanpa harus repot - repot menuangkannya ke dalam gelas.
Jay berjalan menuju kasur miliknya, lalu duduk di atas kasurnya. Setelah mendapatkan posisi yang paling nyaman sambil menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang, Jay kembali menikmati wiski miliknya.
Saat sedang menikmati wiski tersebut, Jay merogoh saku celananya untuk mengambil ponsel miliknya. Setelah ponsel itu berada di dalam genggamannya, Jay langsung mengetuk dua kali layar ponselnya dan munculnya wajah seseorang yang sudah bertahun - tahun mengisi pikirannya.
Dia adalah Yang Jungwon
KAMU SEDANG MEMBACA
Done For Me 2 | JayWon [Fate and Change]✔
FanficPenyesalan dan Kerinduan menenggelamkan Jay ke dalam rasa sakit tak berujung. Kenangan manis, senyuman, tawa dan canda, ketika Jungwon masih di sisinya. Semua itu berputar - putar di dalam pikirannya dari waktu ke waktu tanpa bisa dihentikan. Tidak...