Fate and Change • 17

1.1K 78 4
                                    

Sebuah mobil berhenti dengan sempurna di halaman depan rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah mobil berhenti dengan sempurna di halaman depan rumah sakit. Di dalam mobil tersebut, ada Sunghoon dan Jungwon.

" Kamu sudah siap? " tanya Sunghoon pada Jungwon. Terlihat jelas kegugupan di wajah Jungwon. Bahkan setetes keringat membasahi dahinya.

" A-Aku si-siap Kak.. " jawab Jungwon terbata. Kakinya menjadi sangat lemas, perutnya-pun terasa mulas. Mungkin semua ini adalah efek dari kegugupan yang dirasakannya.

Sunghoon menyadarinya, ia segera menggenggam tangan Jungwon dan mengusapnya dengan lembut.

" Tarik nafasmu, rileks.. " Sunghoon mencontohkannya pada Jungwon. Menarik nafas dalam - dalam, kemudian mengeluarkannya secara perlahan. Jungwon mengangguk dan mengikuti perkataan Sunghoon.

" Sekali lagi Jungwon.. " kata Sunghoon lagi dan Jungwon nenurut. Sekali lagi Jungwon menarik nafasnya dalam - dalam, kemudian mengeluarkannya perlahan - lahan.

" Bagaimana? sudah merasa lebih baik? "

" Sudah Kak.. " Jungwon berucap, kemudian tersenyum.

Tok Tok Tok...

Sunghoon dan Jungwon menoleh bersamaan ketika mendengar suara ketukan pada kaca mobilnya.

Itu Dokyeom..

Sunghoon segera turun dari dalam mobil, yang langsung diikuti oleh Jungwon.

Dokyeom tersenyum ketika melihat Sunghoon turun dari dalam mobil. Namun senyum Dokyeom langsung memudar ketika melihat pemuda culun yang juga ikut turun dari dalam mobil.

" Sunghoon diaa..... " Dokyeom terpaku, tak mampu melanjutkan perkataannya ketika melihat pemuda asing yang saat ini sudah berdiri di hadapannya.

Dokyeom sudah melihat wajah Jungwon melalui foto - foto yang Sunghoon tunjukan. Dokyeom tak pernah menduga bahwa wajah dan penampilan Jungwon benar - benar berbeda. Jungwon ternyata sangat pandai dalam menyamar.

" Dia Jungwon.. " Sunghoon berucap sambil menatap ke arah Jungwon

Terlihat sangat berbeda, penampilannya culun dengan kaca mata bulat dan tahi lalat besar di pipinya.

" Aku sudah mengatakan semua rencananya padamu kan? Dengan penampilan Jungwon saat ini, Jay tidak akan mengenalinya. " lanjutnya.

" Yaa aku mengerti.. " balas Dokyeom, ia tersenyum ke arah Jungwon.

" Aku Dokyeom, senang bertemu denganmu Jungwon. " Dokyeom kembali berucap sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

" Aku Jungwon, senang bertemu denganmu Dokter Dokyeom. " ucap Jungwon, ia ikut mengulurkan tangannya dan mereka berdua akhirnya berjabat tangan.

" Aku sudah mendengar semua cerita tentangmu dari Sunghoon. Terutama tentang rencanamu saat ini. Dengan senang hati aku akan membantu melancarkan semua rencanamu. Aku yakin, kedatanganmu akan merubah takdir pahit yang Jay jalani saat ini. Mari bekerja sama dengan baik, kita harus membantu Jay lepas dari rasa sakitnya. "

Done For Me 2 | JayWon [Fate and Change]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang