Jungwon POV
Di atas tempat tidur, aku memejamkan mataku sambil menikmati pelukan hangat dari pria yang aku cintai.
Jay memelukku dari belakang, lalu mengusap perutku yang sudah membesar.
Jay mencium tengkukku, hembusan nafas Jay terasa hangat saat menyentuh setiap kulitku.
Tanpa bisa aku pungkiri, Jay selalu berhasil membuatku merasa nyaman dengan sentuhannya.
" Wonnie.. "
Aku menyukai saat Jay memanggilku 'Wonnie..'
" Iyah.. " jawabku.
Aku meletakkan tanganku di atas tangan Jay yang masih mengusap perutku. Bersama-sama merasakan gerakan teratur yang terbentuk di permukaan perutku. Gerakannya terasa indah dan mengagumkan.
" Kamu bisa merasakannya, kan? "
" Iya, aku merasakannya. "
Jay memberikan reaksi yang bahagia, aku bisa merasakannya. Bahkan Jay mendekat semakin dalam dan mengecup kepalaku.
" Tersisa dua bulan lagi dari jadwal kelahiran, kan? Setelah lahir, kita bisa melihat wajahnya dan menggendongnya. " kata Jay kepadaku.
Harapanku tinggi, aku benar-benar menantikan kelahirannya.
Menggendong, menemani tidur, menciumnya, mengajak bermain, memandikannya, semua rencana itu sudah terpikirkan olehku.
Aku harus lebih bersabar lagi..
Lagipula dokter sudah mengatakan kalau kondisi kandunganku sehat dan semuanya normal. Aku bersyukur karena buah hatiku tumbuh sehat di dalam kandunganku tanpa kekurangan apapun.
Tapi ada satu hal yang masih membuatku penasaran hingga sekarang, yaitu jenis kelamin bayi-bayiku.
Yaa..
Dokter mengatakan kalau aku memiliki dua bayi di dalam kandunganku.
Kebahagiaan yang aku rasakan terasa semakin berlipat ganda, karena aku dan Jay akan segera mendapatkan bayi kembar.
Meski bahagia, tetap saja aku merasa kurang. Karena Ibu Park dan dokter merahasiakan jenis kelamin bayi kembarku.
Saat memeriksa kandunganku, Ibu Park memang selalu ada dan menemaniku. Namun Ibu Park melarang dokter untuk memberitahukan jenis kelamin bayi kembarku kepadaku dan juga kepada Jay.
Jadi, sampai sekarang aku dan Jay masih belum mengetahui jenis kelamin bayi kembar yang tumbuh di dalam rahimku.
Uhh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Done For Me 2 | JayWon [Fate and Change]✔
FanfictionPenyesalan dan Kerinduan menenggelamkan Jay ke dalam rasa sakit tak berujung. Kenangan manis, senyuman, tawa dan canda, ketika Jungwon masih di sisinya. Semua itu berputar - putar di dalam pikirannya dari waktu ke waktu tanpa bisa dihentikan. Tidak...