" Manusia hanya bisa merencanakan
Selebihnya takdir tuhan yang menentukan"_ Semua Tentang Rasa _
££££££££££
££££££££
££££££
££££
£££
**********
Selamat Datang di part awal ...
Salam kenal semuanya...
Semoga cerita ini sesuai ekspektasi pembaca...Jangan lupa untuk vote
Jangan pelit ² kasih vote ya kawan literasi...Jangan lupa tinggalkan komentar setelah membaca cerita ini...
Tandai typo ya kawan..Cerita ini murni hasil pemikiran penulis jadi jika ada mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh atau yang lainnya itu ketidak sengajaan karena ini murni hasil pemikiran penulis terimakasih 🤗
Dilarang keras untuk memplagiat cerita ⚠️⚠️
Happy reading 👋🏻
Mentari indah menyinari bumi memberikan kehangatan kepada penghuni di alam ini, nikmat mana lagi yang Tuhan berikan kepada kita, sebuah kenikmatan sepanjang masa dengan apa yang sudah di berikan kepada kita di dunia ini.
Jika mentari memunculkan diri disaat itu pula semua berubah yang tadinya santai dan mengistirahatkan organ tubuh harus semangat menyambut pagi dan kembali beraktivitas seperti biasanya, lelah? Tentu saja tapi itu semua sebuah kebutuhan manusia yang harus di jalani.
Seperti seorang gadis yang sedang menikmati kenikmatan yang hakiki disaat waktu pagi tiba dimana di waktu tersebut seakan tidur terasa sangat nyenyak dan enggan menyapa udara segar diluar sana.
" Sayang Rissa bangun nak, udah siang kamu gak mau sekolah?" ucap seorang wanita paruh baya di depan pintu kamar seorang gadis yang masih terlelap dalam mimpi.
Ughhhhh....
Gadis tersebut sedikit menggeliat dan perlahan membuka mata serta menyesuaikan cahaya mentari yang mulai menembus tirai kamar.
" Apa si mommy, aku masih ngantuk lagian masih pagi juga " ucap gadis tersebut dengan posisi setengah sadar.
" Apa kamu bilang! masih pagi, sekarang udah jam 06.30 kamu mau sekolah gak? mommy tunggu diruang makan kalo dalam waktu 10 menit kamu gak turun semua fasilitas mommy tarik!" ucap wanita paruh baya dengan penuh penekanan karena pusing bagaimana membangunkan anak gadis nya itu.
" Gila, kalo semua fasilitas di ambil bisa cosplay jadi gembel gue, mending gue ritual mandi aja deh.." ucapnya seorang diri.
Gadis tersebut bernama Carissa atau nama lengkapnya Carissa Lean Genovieve, seorang gadis keturunan dari keluarga Genovieve, keluarga terkaya kedua di daerah ibukota gadis yang mempunyai segalanya harta, kasih sayang, kepintaran dan segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Rasa (END)
Teen FictionKehidupan memang tidak pernah ada yang pernah menduga, terkadang kita berada di atas dan terkadang kita berada di bawah itu semua memang sudah jalan takdir tuhan. Seperti kehidupan seorang gadis bernama Carrisa Lean Genovieve Seorang gadis yang memp...