18. ngadete

20 1 0
                                    

" Genggaman tanganmu, taakan ku lepaskan karena berada jauh darimu adalah hal yang tak pernah ku bayangkan "

_ Cedric Diovani _

££££££££££

££££££££

££££££

££££

£££

**********

Hallo semua🤗
Gimana kabarnya?

Author pengen kenalan nih sama para readers, kalo boleh tau dari kota mana aja nich?

Usahakan follow sebelum membaca 😎

Jangan lupa vote yang banyak di setiap part nyaaa💥

Berikan jejak komentar, setelah membaca okkay...

Don't be asilent reader!

Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh ataupun hal lainnya,itu hanya ketidak sengajaan. Karena cerita ini murni hasil pemikiran penulis 🙏🏻.

Hargai penulis dengan cara tidak memplagiat, mengcopy, menyalin, dan sebagainya, terimakasih 🙏🏻.

Happy reading 👋🏻

Jika semua orang selalu menyambut pagi dengan indah dan nyaman mungkin itu tidak berlaku oleh Cakra karena pagi ini dia sudah di jengkel kan oleh keponakan nya yang super aktif.

" Uncle, ayo angun, uncle ayo angun, Aksa mau carapan baleng uncle " ucap Aksa sambil lompat-lompat di atas kasur king size Cakra

Sebenernya Cakra sedari tadi sudah bangun, namun karena sifat jahilnya muncul jadi dia membiarkan keponakan nya itu sedikit permainan.

" uncle ayo angun, acu mau makan baleng uncle " rengek Aksa

Karena kesal dengan uncle nya yang tidak membuka matanya, Aksa memikirkan cara apalagi untuk membangunkan uncle nya.

Setelah beberapa detik Aksa melihat gelas berisi air di atas nakas, dan dengan cepat dia mengambil gelas tersebut dan akhirnya.

Byurrrrrr

Air dalam gelas tersebut sudah mendarat dengan mulus di muka Cakra dan membuat sang empu langsung membuka matanya.

author, mungkin cara Aksa bisa ditiru hehehe....

" WOY! KAMP**T LO! masih bocil tapi udah kurang ajar " sentak Cakra hingga membuat Aksa langsung turun dari kasur milik Cakra.

" uncle ci, acu udah angunin dali tadi tapi cucah banget, jadi Aksa cilam deh pake air " ucap Aksa polos

" Ya kan Lo bisa guncang-guncang badan gue cillll" kesal Cakra

Mungkin harus di guncang oleh gempa bumi ya readers baru bangun bener gak?

" Tapi bentar Lo di ajarin sama siapa kek gitu hmmm? " Tanya Cakra

Semua Tentang Rasa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang