" Jika mentari mengajarkan Kepada kita begitu indahnya dunia disaat pagi hari, maka ketika gue memandang wajah lo dan disaat itu pula keindahan terlihat begitu sempurna "
_ Carissa Lean Genovieve _
££££££££££
££££££££
££££££
££££
£££
**********
Hallo semua...
Semoga suka dengan part ini...
Jangan lupa untuk vote dan komen 😁 wajib ihoooo, hehehe...
Mohon maaf jika ada kesamaan baik dengan nama tokoh ataupun hal lainnya, itu hanya ketidak sengajaan. Karena cerita ini murni hasil pemikiran penulis.
Hargai penulis dengan cara tidak memplagiat, mengcopy, menyalin, atupun hal lainnya ⚠️⚠️⚠️
Tandai typo 😊
Happy reading 👋🏻
Tak terasa pagi hari ini adalah hari terakhir siswa/i berada di kota Bandung setelah selama tiga hari dua malam berada disini.
Sesuai dengan kesepakatan yang sudah di sepakati bahwa hari ini semua siswa/i di perbolehkan untuk berjalan-jalan di sekitar penginapan yang terdapat beberapa toko oleh-oleh khas kota Bandung.
" Rissa, Lo mau ikut ke toko oleh-oleh bareng? " tanya kaylla
" Kebetulan gue udah janjian sama Cedric, jadi maaf ya nanti gue nyusul dehh "
" Hadeh, bucennnn awas gak nyusul Lo " ancam kaylla
" Siap kanjeng ratu "
" Lah si Celsi kemana? udah ngilang aja "
" Tuh anak udah di jemput sama si Al, pas Lo lagi mandi. Lagian mandi lama bener " ucap felysia
" Yey, gue tuh harus bersih mau ketemu sama Cedric cuman sekarang gue bisa ngobrol selama di Bandung. Lagian kenapa si gak nyuruh adekel aja yang handle acara malah libatin kita yang mau senang-senang, gue kan jadinya kayak gak punya pacar "
" Alah gue yang jomblo aja, biasa aja tuh " timpal kaylla
" Alahh, omong kosong tuh syal di pake terus perasaan. Kalo sayang mah bilang aja, ngakak banget kalo sampe jadian kayak judul ftv Aku Bertemu Jodohku Karena Game ToD "
Hahahaha
Pecah sudah tawa Carissa dan felysia jika memang itu terjadi pada temannya, sungguh nikmat melihat muka masam dari seorang kaylla.
" Berisik, diem deh Lo ini juga mau gue balikin huh " ucap kaylla
" Yaelah bilang aja udah janjian mau jalan bareng " goda felysia
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Rasa (END)
Dla nastolatkówKehidupan memang tidak pernah ada yang pernah menduga, terkadang kita berada di atas dan terkadang kita berada di bawah itu semua memang sudah jalan takdir tuhan. Seperti kehidupan seorang gadis bernama Carrisa Lean Genovieve Seorang gadis yang memp...