04. Panti & kerja bakti?

43 5 0
                                    

" Syukuri apa yang kita miliki, nikmati apa yang Tuhan beri, karena diluar sana belum tentu orang lain mendapatkan apa yang kita miliki, akan tetapi banyak yang harus di ingat bahwa itu semua hanya titipan sementara yang Tuhan berikan "

_ Semua Tentang Rasa _

££££££££££

££££££££

££££££

££££

£££

**********

Hallo gaes....
Gimana kabarnya?
Btw kalo boleh tau kawan literasi dari kota mana aja nih... Yo...absen di kolom komentar.

Jangan lupa untuk follow sebelum membaca.
Jangan lupa untuk berikan vote setiap part nya, dan berikan kesan kalian setelah baca part ini dalam kolom komentar...

Okkey semoga cerita ini sesuai ekspektasi pembaca 😁

Cerita ini murni hasil pemikiran penulis, jadi jika ada kesamaan nama tokoh atau yang lain nya itu hanya kebetulan yang tidak disengaja, karena alur cerita ini murni hasil pemikiran penulis.

Hargai penulis degan cara tidak memplagiat⚠️⚠️cerita ini terimakasih🙏🏻

Happy reading 👋🏻

Weekend satu kata yang sangat berarti bagi kaum pelajar yang hobi rebahan, dimana hari yang sangat dinanti untuk tidak melakukan segala hal yang membuat badan remuk, dan mengistirahatkan otak dengan cara refreshing sejenak memulihkan semuanya untuk menyambut hari esok.

Di hari weekend ini seluruh anggota Alaric akan ikut serta dalam kegiatan kerja Bakti yang berada di daerah bagaian barat, walaupun jadwal setiap weekend adalah mengunjungi Panti Asuhan Muara Kasih, namun mereka tetap membagi waktu untuk masyarakat sekitar, dan akan mengunjungi panti setelah acara kerja bakti.

Seperti sekarang seluruh anggota Alaric sudah menunggu di persimpangan jalan sedangkan anggota inti sedang menuju rumah leader mereka, dan akan berangkat bersama dengan anggota lain di persimpangan jalan dekat komplek leader mereka.

Sesampainya di halaman rumah Cakra seluruh anggota inti langsung turun dan menghampiri pintu untuk memanggil penghuni ruma tersebut.

Tok

Tok

Tok

" Perimisiiii... Paket, atas nama Cakra" ucap Calvin dengan begitu keras.

" Woy, bege Lo tau adab bertamu gaksi? " tanya Alfred

" Tau lah, mangkanya gue salam dulu" Jawab Calvin.

" gak gitu caranya Bambang...Uda sini gue ajarin" ucap Alfred.

" Wahai penghuni rumah keluar lah.." ucap Alfred sambil komat-kamit

" Lo kira nih rumah dukun" ucap Hans

Semua Tentang Rasa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang