24. performance

11 2 0
                                    

" Jika hati ini berlabuh pada orang yang tepat maka aku hanya berharap bisa di persatukan dengan akad "

_ Semua Tentang Rasa _

££££££££££

££££££££

££££££

££££

£££

**********

Hallo semua ...

Jangan lupa untuk vote yang banyak ...

Tandai typo ...

Mohon maaf jika ada kesamaan baik dalam nama tokoh ataupun hal lainnya, itu hanya ketidak sengajaan karena cerita ini murni hasil pemikiran penulis 🙏🏻

Hargai penulis dengan cara tidak memplagiat, mengcopy, menyalin ataupun hal lainnya ⚠️⚠️

Berikan jejak setelah membaca, don't be asilent reader !!!

Happy reading 👋🏻

Pagi hari yang begitu indah sangat berbeda seperti pagi biasanya, karena pagi ini siswa siswi SMA Kencana Bangsa sudah berada di sekolah pukul 06.15  karena penasaran akan acara yang akan di selenggarakan, walaupun acara tersebut akan berlangsung pukul 08.30.

Untuk mengantisipasi adanya kericuhan, tata letak tempat duduk untuk siswa dan siswi di beri jarak atau batasan menggunakan tirai yang tidak terlalu tinggi, karena acara berlangsung di lapangan utama Sekolah.

Disaat seluruh anggota OSIS sedang merapihkan tempat dan menggelar karepet, seluruh siswi terpesona tatkala mantan ketua OSIS lewat dengan membawa map acara.

" Gila, kak Cedric ganteng banget "

" Huaaaa... Kak kenapa wajahmu begitu aduhai "

" Mamihhh, calon mantu mu lewat "

" Apalah daya dia yang gue crush sin udah menjadi milik orang "

" Putuskan saja pacarmu itu kak ..."

" Tuh ketos juga milih kali mana mau dia sama Lo "

Mungkin seperti itu teriakan kaum hawa disaat Cedric berjalan melalui mereka yang sedang duduk di kolidor Sekolah.

Disaat Cedric akan berjalan kearah ruangan OSIS tiba-tiba ia tak sengaja menabrak seseorang.

Brukk

Aduh

" Maaf, saya tidak sengaja ada yang sakit? " tanya Cedric

Seseorang yang di tabrak itu langsung mendongakkan kepalanya, untuk menatap orang yang berbicara.

Disaat tatapan mereka beradu Cedric tidak asing dengan tatapan mata itu, tatapan yang sangat ia rindukan, tatapan seseorang yang selalu ada untuk dirinya.

Semua Tentang Rasa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang