" Perasaan bisa terlupakan beriring jalannya waktu, namun kenangan akan salalu terekam jelas walau sudah menjadi masa lalu. "
_ Semua Tentang Rasa _
££££££££££
££££££££
££££££
££££
£££
**********
Hallo semua ...
Gimana kabarnya?Absen dulu dongs dari kota mana aja nichh👉🏻
Jangan lupa untuk vote yang banyak, agar author semangat lanjut part ...
Berikan jejak setelah membaca di kolom komentar, don't be asilent reader !!!!
Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh ataupun hal lainnya, itu hanya ketidak sengajaan, karena cerita ini murni hasil pemikiran penulis 🙏🏻.
Hargai penulis dengan cara tidak memplagiat, mengcopy, menyalin, ataupun hal lainnya, terimakasih 🙏🏻.
Happy reading 👋🏻
"
Apa yang harus dilakukan ketika orang tersebut melakukan hal demikian karena mental mereka rusak oleh orang terdekat seperti orang tua? "
Semua orang yang mendengar pertanyaan tersebut langsung melirik kearah sumber suara karena penanya tidak menyebutkan nama.
Dan berapa terkejutnya mereka siapa orang yang mengajukan pertanyaan tersebut, karena mereka berfikir bukan dia orang yang bertanya.
" Baik pertanyaan sangat bagus, kalo boleh tau siapa nama mu?" tanya kinanya
" Gue, Carissa dari kelas XII IPA 2 " ucap Carissa lalu langsung memberikan mic kepada panitia
Ya orang yang mengajukan pertanyaan tersebut adalah Carissa, karena ia tertarik dengan apa yang sedang di bahas sedari tadi.
" Baik Carissa terimakasih atas pertanyaan nya, pertanyaan yang begitu bagus dan mungkin sangat mewakili perasaan adik-adik yang masih malu untuk bertanya "
" Baik, mungkin dari pertanyaan tadi banyak juga orang diluar sana yang mengalami hal tersebut, namun perlu kita ketahui, ada beberapa orang tua yang memberikan rasa kasih sayang kepada anaknya degan cara yang berbeda, walau pada akhirnya hal tersebut adalah sebuah kesalahan dimana, tidak semua anak memahami akan situasi dan kondisi itu "
" Namun perlu kita ketahui, tidak ada orang tua yang tidak menyayangi anaknya, ibu dan bapak kita pasti menyayangi kita semua selaku anaknya, mungkin dengan cara yang berbeda, dan mungkin ada beberapa anak yang kurang nyaman akan kasih sayang dengan cara yang berbeda tersebut. "
" Namun kita sebagai seorang putra dan putri nya harus tetap mentaati, dan menghormati beliau, jika memang kita tidak suka dengan apa yang di ucapkannya, kita dapat memberikan penjelasan secara perlahan walau memerlukan waktu yang tak begitu singkat "
" Namun saya juga berpesan kepada bapak ibu guru ya mungkin sudah memiliki keluarga, kita pun sebagai orang tua harus tau dan memahami kondisi putra putri kita, karena dengan saling mengerti satu sama lain, dan juga saling mempunyai waktu untuk menjelaskan semua permalasahan dengan otak dingin, karena tidak semua masalah harus selesai dengan kekerasan, ataupun dengan perkataan yang bisa melumpuhkan mental seorang anak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Rasa (END)
Novela JuvenilKehidupan memang tidak pernah ada yang pernah menduga, terkadang kita berada di atas dan terkadang kita berada di bawah itu semua memang sudah jalan takdir tuhan. Seperti kehidupan seorang gadis bernama Carrisa Lean Genovieve Seorang gadis yang memp...