" Jika memang cinta datang dalam pandangan pertama, apakah mungkin rasa akan datang dalam pandangan pertama? "
"Rasa akan datang seiring berjalannya waktu dalam mencintai seseorang, karena semua butuh proses bukan hanya progres."
_ Semua Tentang Rasa _
££££££££££
££££££££
££££££
££££
£££
**********
Jangan lupa untuk Follow kawan
Berikan vote yang banyak 💥
Dan tinggalkan kesan dalam kolom komentar.Terimakasih yang sudah baca ceritaku dari awal, semoga cerita ini sesuai dengan ekspektasi pembaca.
Owh iya sampe lupa kalo boleh tanya Kawan literasi dari daerah mana aja nih?
Buat yang masih sekolah semangat sekolahnya, buat yang udah kerja semangat kerjanya kawan
Mohon untuk hargai karya penulis dan dilarang untuk menjeplak cerita ataupun hal lainnya ⚠️⚠️
Karena saya yakin cerita yang di buat oleh kalian sendiri adalah cerita yang sangat baik.
Happy reading 👋🏻
Pagi yang indah seindah hati seorang gadis karena mendapat sesuatu dari kedua orangtuanya, suatu benda yang sangat ia inginkan dari kelas X SMA namun baru diizinkan sekarang menggunakannya.
" Selamat pagi semua, selamat pagi dunia penuh drama..." ucap Carissa dari arah tangga dengan berteriak.
Sedangkan diruang makan semuanya sudah menutup telinga, mendengar suara princess rumah mereka ketika sedang mengalami hati yang berbunga.
" Astagfirullah, sayang princess nya Daddy jangan teriak-teriak sayang, nanti suara kamu abis jadi gak bisa saingi suara ayam tetangga" ucap Hamdan sehingga membuat orang yang ada disana tertawa.
" Hahahaha... Iah si di sebut princess, tapi suaranya disamain sama ayam tetangga, emang gak beda jauh hahahaha" ucap Cemal dengan penuh tawa.
" Udah bang udah, gak liat itu muka adek mu udah kaya tomat rebus nahan marah" ucap Fadhilah.
" Karena hari ini princess rumah sedang berbangga hati, karena mendapatkan hadiah motor dari Daddy, yang paling ganteng tapi lebih gantengan cowok fiksi adek" ucap Carissa.
" Astagfirullah Daddy sendiri dibandingin sama cowok fiksi, ambil aja lagi motornya dad" jahil Cemal.
" Bener juga mending Daddy ambil aja tuh motor, kasih ke tetangga" tambah Hamdan
Carissa yang mendengar itu langsung panik seketika, karena baru saja dia bahagia masa harus terluka eaaaa.
Flashback on...
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Rasa (END)
Teen FictionKehidupan memang tidak pernah ada yang pernah menduga, terkadang kita berada di atas dan terkadang kita berada di bawah itu semua memang sudah jalan takdir tuhan. Seperti kehidupan seorang gadis bernama Carrisa Lean Genovieve Seorang gadis yang memp...