" Jika mendengar kabar tidak baik dirinya sudah membuat hati ini gelisah, maka jagalah rasa ini agar semuanya terobati dengan hal yang terpuji "
_ Semua Tentang Rasa _
Hallo semua...
Maaf baru up ya hehehehe...
Mohon maaf jika ada kesamaan baik dalam nama tokoh ataupun hal lainnya itu hanya ketidak sengajaan, karena cerita ini murni hasil pemikiran penulis.
Hargai penulis dengan cara tidak memplagiat, mengcopy, menyalin ataupun hal lainnya, terimakasih 🙏🏻
Tandai jejak setelah membaca..
Don't be asilent reader!Vote yang banyak ...maksa nich..
Happy reading 👋🏻
Sesampainya di rumah Carissa langsung membersihkan diri dan menunaikan ibadah shalat ashar, setalah semuanya selesai Carissa merebahkan tubuhnya di kasur king size nya dan membuka room chat dengan sang doi.
Sirikkkk❤️
Online[Assalamualaikum, siriikk]
[Lo masih di sekolah sirikkkk?]
[Jangan terlalu cape ya
Sirikk nya gue, nanti Lo sakit][Kalo udah nyampe rumah
Langsung mandi, makan terus istirahat][Jangan lupa buat telpon
Peri manis mu ini🥰]✓✓
Setelah memberikan spam pesan kepada sang kekasih Carissa langsung memutar musik di handphone karena merasa bosan dikamar.
" Daddy di luar kota, mommy lagi bikin kueh, Abang masih di kantor, hmmm bosen banget gue gak ada yang bisa di ganggu"
" Kalo gue ganggu mommy yang ada gue yang di jadiin kue, kan gak lucu"
" Mending gue dengerin musik sambil baca novel kesayangan gue, dan nunggu si siriikkk nelpon"
Setelah bermonolog Carissa langsung memutar musik yang berjudul sisa rasa dari mahalini.
Sedangkan disebuah rumah minimalis bernuansa abu-abu, seorang laki-laki sedang mempersiapkan kebutuhan untuk Pemberangkatan menuju Singapura.
Setalah kurang lebih sepuluh menit, dia mempersiapkan semuanya dia langsung membuka handphone karena sedari tadi, handphone nya berdering pertanda pesan masuk.
Peri Manis ❣️
Online[Assalamualaikum, siriikk]
[Lo masih di sekolah siriikk?]
[Jangan terlalu cape ya
Sirikk nya gue, nanti Lo sakit][Kalo udah nyampe rumah
Langsung mandi, makan terus istirahat][Jangan lupa buat telpon
Peri manis mu ini🥰]
✓✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Rasa (END)
Genç KurguKehidupan memang tidak pernah ada yang pernah menduga, terkadang kita berada di atas dan terkadang kita berada di bawah itu semua memang sudah jalan takdir tuhan. Seperti kehidupan seorang gadis bernama Carrisa Lean Genovieve Seorang gadis yang memp...