" Mungkin kebahagiaan keluarga, menjadi nomer utama dibandingkan kebahagiaan gue, karena melihat mereka bahagia seakan semua masalah hilang sejenak "
_ Cemal Azzan Genovieve _
£££££££££
££££££££
££££££
££££
£££
**********
Hallo semua🤗
Siapa yg kemarin di buat geleng-geleng sama tingkah Carissa?
Jangan lupa untuk vote yang banyak
Dan berikan jejak setelah membaca di kolom komentar, don't be asilent reader!
Tandai typo.....
Hargai penulis dengan cara tidak memplagiat, mengcopy, menyalin, ataupun hal lainnya ⚠️⚠️
Mohon maaf🙏🏻 jika ada kesamaan nama tokoh ataupun hal lainnya, itu hanya ketidak sengajaan karena cerita ini murni hasil pemikiran penulis.
Happy reading 👋🏻
" ALLAHUAKBAR " ucap Cemal prustasi
" Gue gak mau tau Lo beresin lagi nih dapur sampe bersih!" titah Cemal
" Iya-iya bang, nanti gue beresin tapi gue laper belum makan " ucap Carissa
" nanti gue deliv aja sekalian buat Daddy and mommy " ucap Cemal lalu meninggalkan Carissa menuju kamarnya.
" Gak bisa gak bisa, gue harus suruh bi anis pulang " gerutu Carissa
Flashback on
" Bi, bi anisss"
" Iya non ada apa?"
" Bi karena saya lagi dapet rezeki, saya beliin tiket ke dupan buat bi anis sama mang cecep, tiketnya udah di mang cecep jadi bi Anis sekarang siap-siap mang cecep udah nunggu di luar "
" Tapi non, bibi belum masak buat makan malam "
" Gapapa bi nanti biar Rissa aja yang masak itung-itung belajar buat masa depan, eaaaa"
" Ada-ada aja non ini, emang non bisa ?"
" Wah bi Anis jangan meragukan kekuatan princess ini, udah Sekarang bi Anis siap-siap sana kasian mang cecep, takut keburu lumutan nunggu bi anis "
" Yaudah non terimakasih ya "
" Ogehey bi, dandan yang cantik biar mang cecep klepek-klepek sama bibi "
Flashback off
Belum sempat Carissa menghubungi bi Anis, tanpa di sangka bi Anis sudah kembali lagi kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Rasa (END)
Teen FictionKehidupan memang tidak pernah ada yang pernah menduga, terkadang kita berada di atas dan terkadang kita berada di bawah itu semua memang sudah jalan takdir tuhan. Seperti kehidupan seorang gadis bernama Carrisa Lean Genovieve Seorang gadis yang memp...