Bab 11
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 11 Pakaian kakak ipar"Ibu, aku baik-baik saja. Ini keluarga suami saudara perempuanku. Sesuatu
terjadi pada keluarga Xie mereka. "Lompat, buru-buru bertanya apa yang terjadi pada keluarga saudara laki-lakinya Xie.
"Kakak, Nona Qing dari keluarga pamanmu yang jatuh dari gunung." "
Oh! Apa yang kupikirkan? Dali, jangan kaget di masa depan, aku hampir takut padamu Mati."
Han Dali: "..."
"Gadis besar, saudari Qing dari keluarga kakak laki-lakimu jatuh dari gunung, dan telah dilaporkan kepada kami. Itu pasti jatuh yang berat. Kamu harus bergegas dan membawanya." Saudari Wan , kembali!"
Ketika Wang mendengar bahwa sesuatu terjadi pada putri tertua keluarga Xie, dia menyuruhnya untuk segera kembali.
“Ibu, kamu tidak perlu khawatir tentang masalah ini, aku tidak bisa kembali sekarang.” Ketika dia berpikir bahwa jika dia kembali sekarang, semua usahanya sebelumnya akan sia-sia, bagaimana keluarga Han bisa didamaikan.
"Gadis besar, apakah kamu tahu sesuatu terjadi pada saudari Qing?"
"Ibu, aku sudah memberitahumu, jangan khawatir."
"Tapi ..." Nyonya Wang khawatir dan bersikeras bertanya mengapa.
Melihat ibunya terus bertanya, dan tidak ada orang luar di sini, Ny. Han dengan jujur mengatakan apa yang dia pikirkan.
Nyonya Wang: "...."
Nyonya Zhang menggerakkan mulutnya diam-diam setelah mendengar apa yang dikatakan bibi tua itu, dan berkata dalam hatinya: Da Ya Han, kamu benar-benar menyakitkan. Di saat tersulit bagi keluarga Ny. Xie, jika tidak membantu, tetap ingin memanfaatkan api untuk merampok.
Orang seperti ini, saya harus berhati-hati di masa depan, jika tidak, saya tidak akan tahu kapan dia menikam saya dari belakang.
Setelah mendengar apa yang dikatakan putri sulung, Ny. Wang terdiam, dan hanya setelah beberapa saat dia berkata: "Gadis besar, tidak baik bagimu untuk melakukan ini!"
“Apa masalahnya? Jika uang itu dapat digunakan sesuai keinginan Dafang, tidak ada uang di rumah. Oleh karena itu, saya harus menjadi pembantu rumah tangga. Jika mereka tidak mengizinkan saya menjadi pembantu rumah tangga, saya tidak akan kembali. "Zhang: Saya ingin
selalu Hidup di keluarga kelahiran saya, bagaimana kami bisa memiliki begitu banyak makanan untuk Anda? Memikirkan hal ini, Ny. Zhang menatap ibu mertuanya tanpa jejak. Tubuh Tong dan Yilin perlu diberi suplemen secara bertahap untuk waktu yang lama, bahkan tubuh pemilik aslinya sangat lemah, menambah nutrisi adalah suatu keharusan.
Hanya saja dia memikirkannya berulang kali, dan dia tidak menemukan alasan yang masuk akal. Seorang gadis kecil yang sedang memulihkan diri di kang memindahkan banyak hal dari udara tipis. .
"Gadis besar, kamu sudah menikah, bagaimana kamu bisa selalu tinggal di rumah ibumu, dan kamu tidak takut ditertawakan." "
Ibu, jangan khawatir, aku tidak akan lama tinggal di rumah, dan yang kedua anak pasti akan datang menjemput kita hari ini." Untuk urusan besar, Ny. Han yakin Xie Lao Er pasti akan datang menjemput mereka sebelum matahari terbenam paling lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...