161-170

301 26 0
                                    

Bab 161

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 161 Simpati untuk Orang Lama
  Chunshan dan yang lainnya melihat bahwa Tuan Muda Keempat akhirnya keluar, mereka semua setuju satu sama lain tanpa berbicara, dan diam-diam mengikuti Tuan Muda Keempat.

  Shen Qian memutar matanya secara diam-diam ketika dia melihat domba jantan Qiu Jing dapat ditemukan di sini. Mungkin saya sudah lama di sini hari ini, tidak ada yang bisa saya lakukan, gadis kecil itu sangat imut, dia benar-benar tidak ingin melepaskannya, jadi dia hanya ingin memeluknya sampai akhir waktu.

  “Sulit bagi kalian semua untuk mengetahui bahwa kalian di sini untuk menungguku.”

  “Hei, kami juga tahu bahwa putra keempat tidak akan pergi ke tempat lain.” Qiu Jing berbicara lebih dulu tanpa takut mati. melacak tuan muda.

  Tapi mulai sekarang, saya khawatir dia akan menemukannya sepuluh kali dari sepuluh. Alasannya sangat sederhana, jongkok saja di dekat rumah Xie. Dengan pemikiran ini, Qiu Jing merasa cantik!
  Setelah Qiu Jing selesai berbicara, Chun Shan juga bergumam dengan suara rendah: "Kita tahu bahwa satu-satunya orang yang dapat membuat putra keempat peduli adalah Nona Xie, jadi bagaimana kita bisa menemukan yang salah?" Ayo kembali sekarang

  . Tuan Muda Keempat Shen tidak mengatakan bahwa dia tinggal terlalu lama, tetapi mengatakan bahwa beberapa senior telah dewasa.

  Beberapa orang tidak berani membedakannya, jadi mereka menjawab: "Ya." Dalam sekejap mata, lima tuan dan pelayan telah menghilang.

  Yiqing tidak tidur nyenyak, dia bangun tidak lama setelah Shen Qian pergi. Dia tidak bisa membantu tetapi tersipu memikirkan keduanya berpelukan erat.

  Yiqing menyentuh pipinya yang panas, melihat bahwa di luar sudah fajar, dia bangun dengan tenang, dan membawa barang-barang yang telah dia siapkan ke ruang makanan ringan.

  Ketika Nyonya Wang melihat gadis itu datang, dia juga bangun untuk mandi dan datang membantu.

  Tong Shi mendengar gerakan di luar, jadi dia juga bangun dan menghampiri.

  Ketika Nyonya Liu bergegas datang lebih awal, dia melihat Saudari Qing hampir membuat dim sum yang akan dibuatnya. Menggerakkan lubang hidungnya, dia mencium aroma tajam di udara, dan bertanya pada Yiqing dengan heran: "Nona Qing, apa yang kamu makan? Mengapa baunya seperti bunga?"

  “Nenek, kue mawar ini terbuat dari mawar, jadi ada aroma mawar.” “

  Kue mawar?” Ini adalah pertama kalinya Liu mendengar nama yang begitu bagus.

  "Ya, ini kue yang terbuat dari mawar, tepung, dan gula bubuk." "

  Lihat, cucu tertua saya tidak hanya memiliki pikiran yang baik, tetapi juga memiliki tangan yang baik. Selama dia berpikir keras, dia akan datang dengan beberapa kue. ." Makanan enak dan enak."

  "Tidak juga." Adik ipar Wang telah membantu gadis tertua, dan setelah menontonnya sampai selesai, hanya ada dua kata yang tersisa di benaknya: "meyakinkan."

  Setelah mendengar pujian Nai, Yiqing hanya tersenyum tipis, dan terus sibuk. Setelah dia menghabiskan keempat makanan ringan dan membiarkannya agak dingin, dia mengambil angka genap dan memasukkannya ke dalam kotak yang dia lipat tadi malam.

  Ketika Xie Wen'an melihat kotak yang telah dilipat Saudari Qing, dia juga diam-diam kagum. "Apakah ini terbuat dari selembar kertas tebal?"

  "Ya, Ayah."

✔Gadis Luar AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang