Bab 521
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 521 Ini Mungkin Kehendak TuhanSetelah mengatakan ini, lingkaran mata Zhou Dachong memerah. Sambil memungut rumput liar di gundukan tandus dengan tangannya, dia mengoceh tentang situasinya baru-baru ini seperti seorang anak yang mengobrol dengan ibunya.
"Ibu, putramu telah menghasilkan banyak uang dan telah menjadi hakim daerah di Kabupaten Songling. Jangan memandangku sebagai pejabat rendahan, tetapi aku secara pribadi ditunjuk oleh kaisar saat ini. Paman Kelima berkata: Leluhur keluarga Zhou kami kuburan akhirnya merokok Ibu, alangkah baiknya jika kamu masih hidup! Putraku dapat menjemputmu untuk menikmati berkah. "
Chun Shan tidak mengatakan apa-apa, tetapi hanya mengeluarkan beberapa makanan ringan dan buah-buahan dari tasnya dan meletakkannya mereka di depan gundukan tandus.
Kemudian dia juga berjongkok dan membantu Zhou Da Chong mencabut rumput liar.
Hanya saja dia mengangkat kepalanya secara tidak sengaja, dan merasa seseorang di kejauhan sepertinya sedang berlari ke arahnya.
"Tuan Zhou, seseorang sepertinya berlari dari jauh."
Zhou Dachong mendengarkan kata-kata Chun Shan, melihat ke ujung desa, dan benar-benar melihat sesosok tubuh tersandung ke sisi ini. Saat pria itu berlari, dia sepertinya meneriakkan sesuatu?
“Ayo pergi.” Setelah Zhou Dachong selesai berbicara, dia masih tidak lupa untuk menyimpan persembahan buah yang telah diletakkan Chunshan di tanah sebelumnya.Keduanya mengemasi barang-barang mereka, segera menaiki kudanya dan berlari ke jalan lain. Setelah sekitar setengah cangkir teh, saya melihat pak tua Zhou bergegas mendekat.
"Da Chong, Da Chong? Apakah kamu kembali?" Pak tua Zhou berteriak lebih keras ketika dia melihat rumput liar yang baru saja diambil. "Da Chong, Da Chong!" Tapi satu-satunya jawaban baginya adalah gemerisik dedaunan yang tertiup angin musim gugur.
Tapi dia masih belum berdamai, dan mengitari gundukan tandus beberapa kali: "Ibu Da Chong, apakah Da Chong sudah kembali? Sejak Da Chong kembali, mengapa kamu tidak pulang dan melihatku? Da Chong, Da Chong, pikir ayah Keluar dan bicaralah dengan ayah."
Tapi suaranya sakit karena berteriak, dan tidak ada yang menjawabnya. Orang tua Zhou duduk dengan sedih, dan mulai mengobrol.
"Ibu Da Chong, aku menyesalinya. Tapi mengapa tidak ada obat penyesalan di dunia ini? Jika aku harus menempuh jalan sebelumnya lagi, aku lebih suka memimpin Da Chong untuk hidup sendiri. Woooo~woooo~" Aku tidak
tahu Setelah menangis lama sekali, dia mendengar suara Zhou Lizheng tidak jauh dari sana.
“Saudaraku, mengapa kamu berpura-pura menjadi hantu untuk menakut-nakuti orang di siang bolong?”
Pak Tua Zhou: “Aku tidak melakukannya!” “
Apa yang akan kamu lakukan tanpamu?
” Tahan melolong dua kali.”
“Ceritakan tentang kamu, Anda berada di sini di siang bolong, hantu dan serigala melolong,
menakut-nakuti orang yang lewat. " sedalam selokan.
"Oke, kamu pulang! Jangan melolong lagi, anak-anak di desa takut padamu dan tidak berani keluar rumah. "
Zhou Lizheng merasa pusing saat melihat keluarga mereka sekarang. Tua dan muda, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...