Bab 461
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 461 Saya tidak mengerti apa artinya"Ayam bunga?"
"Ya! Pelayan baru saja melihatnya. Dia mengenakan pakaian cantik dan mengangkat kepalanya, seperti ayam jantan yang berkokok di pagi hari."
Yiqing : Seorang gadis memberikan ini padanya .ilusi? sangat bagus?
"Nak, apakah kamu menginginkannya?" Ruyi berarti: Apakah kamu ingin berubah pikiran, Nak?
"Hehe ~ Jika dia ingin memakainya, dia bisa memakainya! Kita tidak perlu membandingkan dengan dia, itu tidak memberikan wajahnya. Selain itu, kita tidak akan sabung ayam." Ruyi hampir tertawa terbahak-bahak ketika mendengar kata-kata gadisnya
. Masih gadisku yang memiliki kemampuan, beberapa kata membuat ketidakbahagiaannya hilang dalam sekejap.
Ketika Yiqing yang mengenakan pakaian sederhana dan elegan muncul di depan pintu, dia melihat konfrontasi di depan pintu.
Di dalam pintu, Wang Xiaohu, Chai Dabao, Ding Xiang dan Mu Xiang menatap wanita di luar pintu dengan wajah marah.
Di luar pintu, di bawah payung kertas berminyak berwarna madu, Cao Qingcheng mengenakan kemeja brokat brokat merah cerah dengan bunga terjepit, dan rok bunga panjang dengan warna yang sama melilit sosoknya yang tidak rata, memperlihatkan pinggangnya yang anggun.
Para pria tua dan pria muda yang menyaksikan kegembiraan dari tiga lantai di dalam dan di luar semuanya menatap punggungnya dan meneteskan air liur.
Yiqing: Wanita yang bisa menjadi vixen juga butuh modal. Jenis cantik alami ini benar-benar menerima cinta yang unik dari surga.
Cao Qingcheng terus menatap pintu dengan mata melengkung yang mengedip.
Penjaga gerbang mengatakan bahwa putra keempat Shen tidak ada di sana, jadi dia tidak mengatakan apa pun untuk membiarkannya masuk.
Jadi bagaimana jika dia tidak diizinkan masuk? Dia bisa menunggu. Dia tidak percaya bahwa Tuan Muda Keempat Shen akan rela membiarkannya sedih saat melihat penampilannya hari ini?
Lihat riasannya hari ini, warnanya merah serius, warna ini hanya dipakai oleh pengantin baru.
Selama putra keempat Shen menerimanya hari ini, itu sama saja dengan mengumumkan kepada semua orang bahwa dia adalah istri yang sebenarnya. Adapun gadis desa dari keluarga Xie, dia akan meminta tuan keempat untuk memberinya status selir , agar dia bisa memberikan dirinya setiap hari Buat aturan.
Memikirkan ide yang tidak bisa lebih baik ini, mulut Cao Qingcheng perlahan terbuka menjadi senyuman yang sempurna.
"Ibuku! Semuanya, datang dan lihat, keindahan keluarga Cao tersenyum,"
teriak seseorang, dan kerumunan penonton mendidih.
“Ya!
standar selebriti yang tepat.
Ditambah dengan penampilan berteriak dan berpelukan yang terkenal, pesona sang idola terpancar dengan jelas.
Meskipun Cao Qingcheng membenci kekasaran orang-orang ini di Kabupaten Songling, dia menikmati kekaguman di mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...