Bab 111
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 111 Rasa yang AkrabPada titik ini, Yiqing benar-benar tidak dapat melanjutkan. Dia melambaikan tangannya ke Yilin, menutup matanya dan menarik napas dalam beberapa kali untuk mengusir gelombang tawa.
Tong Shi tidak ingin putrinya bekerja terlalu keras, jadi dia ingin membantunya dalam berbagai hal.Yiqing memahami upaya keras ibunya dan menugaskannya beberapa pekerjaan.
"Ibu, tolong bantu saya membuat kue! Sama seperti terakhir kali."
"Saudari Qing, apakah Anda ingin membuat roti pendek?"
"Ya."
"Baiklah, ibu, pergi dan buat roti sekarang." Mengetahui bahwa itu dapat membantu saya putri , Tong Shi dengan senang hati sibuk.
Yilin melihat ibunya sudah membantu, jadi bagaimana jika dia tidak membantu. "Kakak, aku juga ingin membantu." Memikirkan pujian kakakku sebagai lelaki kecil, aku mencubit pinggangku dan berkata, "Kakak, Ayah tidak ada di rumah, dan Yilin adalah satu-satunya lelaki di keluarga, jadi aku bisa bantu adikku dengan banyak hal!"
Oke, laki-laki kecil dari keluarga kita, datang dan bantu adikku dengan banyak hal." Yiqing menunjuk ke talenan, dan berkata, "Ayo bantu adikku menguleni adonan, semakin bulat akan." Semakin baik."
"Oke." Yilin takut dia tidak menguleni dengan cukup baik, jadi dia membalik adonan kecil yang baru saja diuleni adik perempuannya, dan melihat dengan hati-hati. Baru setelah dia pikir dia mengerti bahwa dia mulai membantu saudara perempuannya menguleni adonan dengan tangan kecilnya.
Hari ini Yiqing tidak membuat banyak variasi, ada roti wijen, donat, dan bola wijen berongga.
Melihat bola wijen berongga yang diambil dari wajan minyak, Ny. Tong sangat memuji putrinya.
"Kakak kita Qing benar-benar cerdik. Jika ibuku tidak melihat dari samping, aku tidak percaya. Dim sum yang indah ini semuanya dibuat oleh saudari Qing. "
Mendengar pujian Tong, Yi Qing tidak bangga, tapi Itu adalah senyum lembut: "Bu, terlihat bagus itu satu hal. Kita harus mencicipinya sebelum rasanya enak. "Setelah
Yiqing selesai berbicara, dia pertama-tama mengambil bola rami dan meniupnya dingin sebelum memecahkannya. Setelah memeriksa itu bagian dalamnya berlubang, saya mengambil sepotong kecil dan memasukkannya ke dalam mulut saya.
"Saudari Qing, ini benar-benar enak." Setelah Tong mencicipinya, dia benar-benar terpesona oleh keahlian putrinya.
Yilin juga tertarik dengan dim sum yang begitu indah, tetapi dia masih merindukan keledai yang menggelinding di hatinya.
“Kakak, yang mana yang berguling keledai?”
Yiqing mendengar bahwa dia masih memikirkan tentang berguling keledai, jadi dia menahan senyum dan berkata, “Kakak akan segera melakukannya untukmu.
” Menonton dari talenan.
Adikku mengeluarkan bihun ketan dari laci, menggulungnya menjadi potongan besar, lalu menaburkannya dengan gula bubuk. (Terlalu panas, Yiqing tidak memasukkan pasta kacang atau pasta jujube.) Lalu, di tepung kacang...?
"Kakak? Mungkinkah ini berguling?"
"Ya!"
"Tapi, tidak ada keledai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...