21-30

594 46 2
                                    

Bab 21

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 21 Yang Menyenangkan

  Melihat kesunyian Yilin yang tiba-tiba, Yiqing menduga bahwa dia telah memikirkan sesuatu yang tidak menyenangkan.

  “Yilin, saat kamu bebas, duduk saja di depan pintu dan berjemur di bawah sinar matahari, agar tubuhmu berangsur-angsur menjadi lebih kuat.”

  Kata-kata saudari itu langsung mencerahkan mata Yilin. "Kakak, aku berjemur di bawah sinar matahari setiap hari, apakah aku akan seperti kakak laki-lakiku dan yang lainnya?" "

  Yah, aku tidak hanya perlu berjemur, tapi aku juga harus makan enak. Tapi Yilin, kamu punya Yang perlu diingat, jangan berjemur di siang hari di musim panas, itu akan menyakitimu. Heatstroke. Selain itu, jangan terlalu lama berada di bawah sinar matahari, setengah jam sehari, atau satu jam pun tidak apa

  - apa.” , matahari saat ini, bisakah saya berjemur di dalamnya?” Yilin bertanya pada saudara perempuannya sambil menunjuk ke sinar matahari di luar pintu.

  Pada saat ini, Yiqing menebak bahwa itu adalah waktu Shen sore, jadi dia berkata kepada Yilin, "Tidak apa-apa pada jam ini, dan Yilin sedang bersandar di ambang pintu depan untuk berjemur di bawah sinar matahari." Lin tidak sabar untuk menunggu

  . berjalan ke pintu depan, memanjat ambang pintu dengan penuh semangat, menarik bangku kecil, menyipitkan matanya, dan bersandar di ambang pintu depan untuk berjemur di bawah sinar matahari.

  Xie Wen'an, yang kembali dari sekolah, melihat Yilin duduk di bangku kecil, bersandar di ambang pintu begitu dia memasuki halaman, wajah kecilnya memerah karena matahari.

  "Yilin?"

  "Ayah sudah kembali, aku berjemur di bawah sinar matahari."

  "Berjemur di bawah sinar matahari?"

  "Nah, kata kakakku, jika aku lebih banyak berjemur, aku akan sekuat kakakku dan sepupuku yang puas.

  " Wen An: "..."

  Kata-kata Yi Lin membuat Xie Wen'an sedikit bingung. Sejak putrinya terluka, dia merasa putrinya telah sedikit berubah.

  Mata Sister Qing sebelumnya mengungkapkan ketekunan dan kesabaran. Ada kesabaran di mata Saudari Qing sekarang, tetapi lebih dari itu adalah rasa sakit yang tak bisa dijelaskan.

  Mungkinkah... si anak masih berpikir untuk bercerai? Memikirkan kemungkinan ini, Xie Wen'an dipenuhi dengan sikap menyalahkan diri sendiri.

  "Saudari Qing." Ketika Xie Wen'an masuk ke ruang selatan Sayap Timur, dia segera melihat bahwa Saudari Qing sedang duduk di kang, dan sedang membandingkan potongan pakaiannya.

  "Ayah, kamu kembali." Xie Wen'an merasa lebih tertekan ketika dia melihat saudari Qing segera menyembunyikan emosinya ketika dia melihat dia kembali.

  "Saudari Qing, jika kamu memiliki sesuatu di dalam hatimu, kamu harus mengatakannya, jangan menahannya seperti ibumu. Jika kamu tidak mengatakan sesuatu, kamu akan sakit." Saat mengucapkan kata-kata ini, Xie Wen' an mencoba menahan suaranya.Dia

  tidak ingin Tong mendengar suaranya, dia takut Tong akan berpikir terlalu banyak.

  "Ayah..." Mendengar apa yang dikatakan ayahnya, Yiqing merasa bahwa ini adalah sebuah kesempatan. Setelah beberapa lingkaran dalam pikiran saya, saya membuat cerita yang sangat kuno.

✔Gadis Luar AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang