481-490

76 9 0
                                    

Bab 481

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 481 Tentang Zeran

  Mata dokter yang lebih muda berbinar setelah mendengar apa yang dikatakan dokter tua itu. Mengedipkan mata kecilnya beberapa kali, dia berpura-pura asyik dan menggema, "Ya! Anak itu terlalu kecil, dan tidak ada yang bisa kita lakukan. "Sebenarnya, dia hanya berpura-pura menatapnya

  sambil menahan rasa jijiknya, dan dia sama sekali tidak mengambil denyut nadi gadis itu. .

  Itu hanya tahanan kecil, jadi tidak layak untuk diperhatikan.

  Shen Qian sangat sedih setelah mendengarkan kedua dokter itu. Ketiga anak itu masih sangat kecil, dia benar-benar tidak ingin mereka mati lebih awal.

  apa yang harus dilakukan?

  Tepat ketika dia merasa sedih, dia tiba-tiba teringat sesuatu yang dilakukan ibunya ketika mereka masih kecil.

  “Apakah ada air hangat dan garam di sini?”

  “Ya.” Sipir yang berdiri di sebelahnya langsung menjawab.

  “Cepat dan berikan padaku.”

  “Ya, putra keempat, tunggu sebentar, dan yang lebih muda akan segera mendapatkannya.” Sipir itu lari setelah berbicara.

  Ketika dia berlari kembali, dia memegang poci teh di tangannya. “Putra keempat, ini air hangat dan garam.”

  Shen Qian hendak mengambil teko, tetapi melihat Chun Shan mengambil teko dan garam selangkah di depannya.

  “Putra keempat, mudah bagi yang muda untuk melakukan ini.”

  Ketika mereka masih kecil, mereka adalah setengah anak, tidak ada yang lain, tetapi nakal adalah kelas satu.

  Apalagi di musim panas, saat melon, pir, dan buah persik sudah matang, tak sedikit dari mereka yang tak sabar untuk berendam di ladang melon kecil yang ditanam sang istri setiap hari.

  Setelah makan semangka, muskmelon, melon, minum air, lalu makan yang lain....

  Mulut beberapa orang tidak menganggur sepanjang hari, dan terkadang makan terlalu banyak, sehingga tidak bisa dihindari untuk lebih rajin ke toilet.

  Saya pergi ke toilet beberapa kali, bahkan tubuh Qiu Jingzhuang seperti anak sapi tidak tahan.

  Setiap kali, Nyonya akan memasukkan garam ke dalam air hangat untuk mereka minum, dan seiring waktu, Chun Shan, yang tertua dan paling bijaksana di antara mereka, juga mempelajarinya.

  Semua orang menyaksikan Chun Shan dengan cepat mencampur air garam ringan, dan dengan bantuan Qiu Jing dan yang lainnya, mereka memberi makan air garam ringan kepada ketiga anak itu.

  "Tuan Muda Keempat, apa metode ini?" Ini adalah pertama kalinya lelaki tua itu memberikan air garam kepada seorang pasien, jadi sulit untuk menjadi resep rakyat yang tidak diteruskan oleh keluarga Shen ke dunia luar. ?

  "Ini adalah metode yang diajarkan oleh ibuku. Dalam kasus diare parah, minum air garam ringan baik untuk tubuh. "

  Bahkan, sekarang, Shen Qian telah menganut gagasan kuda mati sebagai makhluk hidup. dokter kuda.

  Langzhong tua mendengarkan kata-kata Tuan Muda Keempat Shen, tetapi mulai memikirkannya dengan serius.

  Langzhong muda tidak menganggapnya serius, dia merasa bahwa kata-kata Tuan Muda Keempat Shen adalah omong kosong belaka.

✔Gadis Luar AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang