351-360

127 11 0
                                    

Bab 351

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 351 Tidak Tidur Nyenyak

  Untungnya, Shen Qian sudah terbiasa dengan kata-kata mengejutkan Yiqing.

  Pada saat ini, melihat gadis kecil itu menutupi mulutnya dengan ekspresi ketahuan melakukan sesuatu yang buruk, hati dan tangannya mulai terasa gatal lagi, sehingga dia ingin menyentuh bagian atas kepala gadis kecil itu.

  “Hei!”

  Ketika mata gadis kecil itu terbang, dia mengangkat tangannya dengan tepat, dengan ekspresi permintaan maaf yang tidak ingin aku lakukan.

  Sekarang, dia juga menyadari bahwa peluang diciptakan oleh dirinya sendiri.

  "Tutup ~" Yiqing hampir tersedak, dia menemukan bahwa Shen Xiaosi semakin licin.

  ...

  Hari-hari ini, Xie Wen'an menjalani kehidupan yang santai dan santai, tetapi dia tidak tahu bahwa kaisar dan menantu laki-laki Gu, telah mengatur tugas untuknya.

  Tidak, Tuan Gu mengirim seseorang untuk mengirim pesan hari ini, memintanya pergi ke rumah Gu, mengatakan bahwa dia memiliki masalah penting untuk didiskusikan.

  Xie Wen'an yang menerima pesan itu tidak tinggal sedetik pun, dengan senang hati mengikuti pelayan keluarga Gu ke keluarga Gu.

  Yiqing melihat punggung ayahnya, dan menebak bahwa tugas ayahnya kemungkinan besar akan turun.

  Di malam hari, ketika Xie Wen'an kembali, dia memiliki ekspresi bahagia di wajahnya. Bicara keras dengan Tong Shi saat Anda memasuki pintu. "Rong Niang, ambil dan kumpulkan barang-barangmu dulu! Besok aku akan pergi ke Kementerian Pejabat untuk mendapatkan dokumen untuk janjiku, dan kemudian keluarga kita bisa pergi ke kantor. " "Suamiku, apakah kamu punya tugas?" "Ya. Nyonya

  Gu

  hari ini Tuhan mengundang saya ke mansion untuk berdiskusi, hanya untuk tugas."

  "Di mana suami saya akan bekerja?"

  "Sembilan dari sepuluh, itu adalah Kabupaten Songling." "Kabupaten

  Songling? Mengapa apakah nama tempat ini terdengar asing?" "

  Tentu saja. Oh, ketika keluarga kita datang ke ibu kota, bukankah kita baru saja melewati batas Kabupaten Songling."

  Setelah mendengar pengingat Xie Wen'an, Tong dengan cepat teringat di mana Kabupaten Songling berada. “Oh, aku ingat.” Lagi pula, Tong masih memiliki kesan yang baik tentang bocah di celana selangkangan itu.

  Melihat Tong Shi ingat, Xie Wen'an tersenyum tipis. “Rong Niang, bawa seseorang untuk mengepak barang-barangmu dulu, dan aku akan mengirim seseorang untuk memberi tahu Saudara Meng dan biarkan dia pergi bersama kami.” “

  Suamiku, apakah daerah Songling sangat tandus?” Nyonya Tong masih memiliki perasaan tentang Songling .mengesankan.

  "Yah. Kabupaten Songling didominasi oleh pegunungan, dan hanya ada sedikit ladang yang bisa ditanami. Sebagian besar orang di sana bergantung pada gunung untuk makanan. "Tong

  mengenang keluarga yang mereka lewati meminjam kompor, dan mau tidak mau tetapi berkata kepada Xie Wen'an: "Sepertinya kita harus menyiapkan lebih banyak hal sebelum kita pergi." "

✔Gadis Luar AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang