Bab 381
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 381 Pamer dengan
Tuan Muda Keempat Hu Shi berjuang mati-matian, tidak ingin menekan cetakan tangan ini. Tapi terlalu banyak perbedaan bentuk tubuh, Mama Wang menangkapnya seperti anak ayam. Tanpa usaha apa pun, dia menyeretnya untuk menekan tiga dokumen pemisahan.Xie Wen'an melihat bahwa semua dokumen pemisahan telah ditekan, jadi dia menyerahkan satu salinan kepada Shen Dayuan dan yang lainnya kepada Hu Shi.
Nyonya Hu tidak mau mengambilnya, jadi Mama Wang mengambilnya dan memasukkannya ke dalam pelukannya. Dia juga memperingatkannya dengan keras: "Percuma jika kamu tidak menjawab, karena semua penonton di Desa Shijia dapat bersaksi. Apalagi dokumen perpisahan keluarga harus diajukan. "Setelah Wang Mama selesai berbicara, dia diam-diam meliriknya.
Xie Wen'an berpikir dalam hati: Tuanku, Anda tidak akan menyalahkan budak tua begitu budak tua rubah berpura-pura menjadi harimau, bukan?
Yiqing terkejut dengan perilaku Wang Mama.Xie Wen'an melirik orang-orang yang hadir, dan menyerahkan dokumen perpisahan terakhir kepada Meng Zhaode, "Saudara Meng, bawa yang ini kembali ke pemerintah daerah untuk diajukan." "Ya, Tuanku." Keduanya berkata dengan enteng
.
Tanpa berpikir terlalu banyak, orang-orang di Desa Shijia tercengang. Meskipun mereka tidak kaya, telinga mereka bagus.
...
Bawa kembali ke pemerintah kabupaten dan taruh di arsip, apakah ini kalimat yang bisa diucapkan orang biasa?
Tentu saja tidak.
Maka identitas orang tersebut siap diungkap.
Setelah wanita tua Song terkejut, dia bertanya dengan hati-hati: "Apakah Yang Mulia hakim yang baru diangkat di Kabupaten Songling kita?"
Dia ingat mengatakan ini ketika keluarganya datang untuk meminjam kompor musim gugur yang lalu. Keluarganya pergi ke Beijing karena tuan dari keluarga sedang bersiap untuk mengikuti ujian musim semi berikutnya.
Setelah mendengar pertanyaan Ny. Song, Xie Wen'an tersenyum senang. “Ini pejabat saya.”
Setelah menerima jawaban jelas dari Xie Wen'an, Nyonya Song dan penduduk desa Shijia berlutut di tanah dan bersujud kepada Xie Wen'an.
"Menteri Song He, tolong temui hakim daerah."
Dengan Ny. Song memimpin, penduduk desa lainnya juga bersujud kepada hakim daerah.
Bahkan ibu mertua dan menantu keluarga Hu yang masih ingin bermain dan berguling, berhenti sekarang.
Mata menantu perempuan Wanqing berkedip karena keengganan. Tapi orang di depannya adalah hakim daerah, pejabat terbesar di Kabupaten Songling mereka.
Tidak peduli seberapa enggan hatinya, dia harus menanggungnya, dan dia tidak berani bertindak kasar di depan hakim daerah.
(Saya tidak mengetahuinya sebelumnya, jadi tidak apa-apa jika saya memainkannya sebentar. Sekarang saya tahu bahwa dia adalah hakim daerah, saya tidak berani memberikan keberaniannya. Dia takut hakim daerah akan menempatkan dia di penjara.) Shen Dayuan dan Yingzi, ketika mereka mendengar tentang
dermawan mereka Salah satunya adalah hakim daerah, yang bersujud dua kali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...