211-220

288 22 1
                                    

Bab 211

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 211 Mengambil Keuntungan

  "Nak, apakah menurutmu keduanya bagus?" Anak laki-laki yang gesit telah meletakkan dua kotak datar persegi di atas meja.

  Saat bocah itu membuka penutup atas, Yiqing bisa melihat isinya dengan jelas dalam sekejap. Di atas kain lembut berwarna merah, ada satu set kalung perak dengan gelang, gelang kaki, dan kunci umur panjang.

  Objek kecil dan indah, menarik untuk dilihat.

  "Kakak, ini cantik sekali." Yilin juga menganggap gadget kecil itu cantik.

  Yiqing melirik leher Yilin yang putih dan lembut, dan tiba-tiba mendapat ide.

  Pria muda itu berdiri di seberangnya, melihat sudut mulut gadis kecil itu sedikit terangkat, dia merasa kesepakatan itu bisa dilakukan.

  Dia akan berbicara beberapa patah kata agar gadis itu bisa membelinya secepat mungkin. Saya melihat gadis kecil itu mengangkat kepalanya, dan bertanya dengan nada lembut: "Permisi: Apakah ada yang lebih baik?"

  Melihat bagaimana gadis kecil itu dapat berbicara, "Permisi:" Saya merasa nyaman ketika mendengarnya. Bocah laki-laki itu senang, dan segera menjawab: "Ya, saya akan menunjukkan yang kecil segera."

  Setelah bocah itu selesai berbicara, dia melirik ke kotak penjaga toko.

  Melihat bentuk kotaknya, pasti ada kerah di dalamnya.

  Penjaga toko tidak banyak bicara, tetapi secara pribadi membawa kedua kotak itu dan meletakkannya di atas meja.

  "Nona, tolong lihat." Tidak banyak pelanggan saat ini, dan penjaga toko juga penasaran dengan gadis kecil ini yang tidak rendah hati atau sombong, dengan wajah acuh tak acuh.

  Melihat seorang lelaki tua, Yiqing secara pribadi membawa dua kotak dan membukanya untuk dilihatnya sendiri, jadi dia sedikit mengangguk sebagai ucapan terima kasih.

  “Kakak, yang ini terlihat yang terbaik.” Tak perlu dikatakan, Yilin cukup berpengetahuan, menunjuk ke kerah emas dengan kunci giok, dan berkata kepada saudara perempuannya.

  “Yah, Yilin kita benar-benar memiliki ketajaman.” Yiqing memuji adik laki-lakinya sebelum melihat ke dua kalung emas itu.

  Kedua kerah emas itu berukuran hampir sama, dan keduanya memakai gelang dan gelang kaki, satu-satunya perbedaan adalah kunci umur panjang yang tergantung di bawah kerah.

  Kunci umur panjang di kerah pertama juga terbuat dari emas. Di satu sisi adalah kata berkah, dan di sisi lain adalah empat karakter umur panjang dan umur panjang.

  Di kerah lainnya, ada kunci giok. Yiqing melihat ke dua kerah emas itu, dan dia sedikit menyukai kalung emas itu.

  Tidak ada alasan lain, dia tidak mengerti giok.

  “Pak tua, apakah ada gaya lain dari kerah emas ini?”

  Mendengar suara lembut gadis itu, penjaga toko tua itu merasa sedikit pusing. Tapi sakit kepala itu sakit kepala, tapi ada beberapa hal yang harus dia jelaskan pada gadis kecil itu.

  "Nak, dua kerah emas jadi ini adalah satu-satunya. Jika kamu punya ide atau gaya, kami bisa membuatnya untukmu. Namun, itu akan memakan waktu. "Yiqing: Tunggu, aku pasti tidak sabar

✔Gadis Luar AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang