221-230

310 20 0
                                    

Bab 221

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 221 Melewati Yingzhou

  Melihat punggung tiga tuan dan pelayan yang melarikan diri, Yiqing sedikit bingung. Apakah semua wanita di zaman dahulu begitu sibuk? Bukankah mereka berkata: tidak bisa berjalan dengan rok, tidak bisa tersenyum tanpa memperlihatkan gigi?

  Tapi kakak perempuan dari keluarga Yang barusan ini jelas terlihat seperti sedang bergegas ke Kyushu dengan tergesa-gesa.

  ...

  Bepergian ke Kyushu sepertinya deskripsi yang tidak tepat, tapi Yiqing masih belum tahu nama kota ini. Oleh karena itu, kami masih belum tahu untuk saat ini di mana terburu-buru.

  Tepat ketika Yiqing mengerutkan kening dan berpikir, dia mendengar seseorang di belakangnya dengan lembut berkata:

  "Selamat untuk saudari kita Qing, kamu akan membuka pintu pagi-pagi sekali untuk melihat keberuntunganmu."

  Saya mendengar kata-kata setengah tulus, setengah bercanda dari seseorang. Berbalik dengan tergesa-gesa, berpura-pura sangat tertekan, dia berkata, "Aku tidak bisa menahannya. Jika kamu beruntung, seseorang akan memberimu uang saat kamu keluar. Kamu bahkan tidak bisa mendorongnya. "Setelah Yiqing selesai berbicara , dia tidak lupa mengedipkan mata main-main.

  Shen Qian: Saya tidak menyangka gadis kecil itu begitu sombong, dia cukup manis. Terutama gaun baru ini, itu adalah gadis kecil yang lucu.

  Melihat Shen Qian diam dan terus menatapnya, Yiqing tidak dapat menahan diri untuk mengeluh: "Mengapa saya membiarkan Anda melihat semua yang terjadi pada saya?"

  Shen Qian: "Ini menunjukkan bahwa tidak ada rahasia di antara kita." "

  Yiqing : Memutar mata dengan sangat lembut, seolah berkata: Apakah ada? Saya kira tidak demikian. Hanya saja tindakan kekanak-kanakannya berhasil ditukar dengan tawa terbuka seseorang yang tak tertandingi.

  Yiqing: Apa yang lucu?

  "Oke, kita akan sarapan. Setelah selesai, ayo cepat secepatnya. Kita bisa keluar dari gunung ini hari ini. "

  Mendengar bahwa kita akan keluar dari gunung, wajah Yiqing langsung cerah, "Mmm," katanya, dan mengikuti di belakang Shen Qian untuk sarapan.

  Saat mereka berangkat lagi, Yiqing merasa cuaca hari ini sangat bagus.

  Yilin juga dalam suasana hati yang baik, dia bersandar di jendela mobil untuk melihat pemandangan di luar, dan terus menjelaskan kepada saudara perempuannya: "Kakak, seekor burung besar terbang. Kakak, saudari, ada kelinci. " Yilin

  memikirkan kelincinya sendiri lagi. "Kakak, apakah Kakak Yifeng akan ingat memberi makan kelinci untukku?" "

  Tentu saja, karena Yifeng berjanji padamu, dia akan melakukannya." "

  Oh."

  Melihat langit biru di luar, Yiqing tidak bisa menahan diri untuk menghela nafas, dan diikuti Karena cuaca semakin dingin, cuaca baik seperti itu semakin berkurang.

  Menjelang sore, mereka akhirnya keluar dari gunung. Melihat medan yang luas dan datar di depannya, Yiqing melihat kembali ke gunung di belakangnya dengan diam-diam dan berkata: Bye bye! Aku benar-benar tidak ingin melihatmu lagi.

✔Gadis Luar AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang