Bab 181
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 181 Penglihatan BurukSetelah anak itu setuju, dia memberi tahu Cheng Ying tentang apa yang dia dengar belum lama ini.
“Hei~, itu ide yang bagus.”
Pada saat itu, hanya beberapa hari setelah saudara perempuannya menikah, hantu berumur pendek itu “jahat”.
(Ben: Diucapkan Erhuayin, artinya tamat.)
Adik perempuannya sudah menjanda sejak masih kecil.
Selama bertahun-tahun, dia membujuk adik perempuannya untuk menikah lagi. Tapi adik perempuan saya keras kepala dan menolak untuk menikah lagi apapun yang terjadi. Saya kesal dengan apa yang dia katakan, dan rumah ibu saya sudah tidak ada lagi, jadi saya pindah kembali ke halaman kecil saya untuk bersembunyi.
Lalu ada yang tidak beres.
Mungkin, ini kesempatan?
mendengus! Bukan peluang, dia juga ingin menciptakan peluang. Memikirkan hal ini, Cheng Ying berlari kembali dengan penuh semangat.
Ketika dia melihat ke arah Fu Gui lagi, ada lebih banyak pertimbangan di matanya.
Fu Gui: Aku melihat Cheng Ying pergi jalan-jalan, dan ketika dia kembali, matanya berubah.
Jantungku mulai berdetak...
dia benar-benar ingin melarikan diri! Tapi siapa yang bisa memberitahunya kemana dia melarikan diri?
Wajah Fu Gui mulai berkeringat, dan punggungnya... sudah basah oleh keringat dingin.
Apa yang harus dia lakukan?
Tidak, apakah kamu bahkan tidak membiarkannya pergi?
Memikirkan kemungkinan ini, Fu Gui merasa kakinya mulai gemetar, dan dia tidak akan bisa berdiri.
Fu Gui menghibur dirinya sendiri, dia harus mengumpulkan keberaniannya, dan kemudian berteriak: bunuh atau potong, terserah kamu, selama kamu memberiku waktu yang baik.
Kalau tidak, setelah sekian lama, dia takut dia akan mati ketakutan.
Namun, dia telah memperkuat keberaniannya untuk waktu yang lama, tetapi dia masih tidak bisa berteriak.
Cheng Ying melihat sekeliling Fu Gui beberapa kali, dan merasa bahwa terlepas dari bintik hitam dan usianya, anak ini dapat ditangani.
Tidak apa-apa, jangan pilih-pilih lagi, tidak mudah menemukan kondisi yang membuat hati adiknya berdebar.
Mudah-mudahan, kali ini, adiknya akan berubah pikiran.
Sayang sekali, adiknya yang cantik. Bunga yang luar biasa, ditanam di atas kotoran sapi.
Namun, jika tumpukan kotoran sapi ini benar-benar bisa mendapatkan bantuan adiknya, itu akan menjadi kotoran sapi yang baik.
...
Itu saja, dia pergi untuk berbicara dengan saudara perempuannya, dia harus meyakinkannya hari ini.
Adapun Xu Shi, anggap saja dia tidak ada.
Setelah mendengar apa yang dikatakan kakaknya, Cheng Yanyan dengan tegas tidak setuju pada awalnya.
Namun kali ini Cheng Ying bertekad untuk menikahi adik perempuannya, maka ia terus melobi dengan adik perempuannya tentang berbagai keuntungan menikah dengan Fu Gui.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomansaPengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...