Bab 91
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 91 KeyakinanYiqing berpikir sejenak, lalu mengeluarkan tas saputangan dari saku lengan bajunya, dan menyerahkannya kepada Saudari Wan.
"Saudari Wan sudah bertunangan, jadi saya akan memberikan hadiah kepada Saudari Wan sebagai hadiah ucapan selamat! Saya juga meminjam bunga untuk mempersembahkan Buddha sebagai hadiah ucapan selamat.
" suara, benda ini diberikan oleh orang lain Itu untuk Saudari Qing, dan Saudari Qing memberikannya kepada Saudari Wan.
Setelah mendengar ini, Saudari Wan juga sangat penasaran dengan hadiah apa yang akan diberikan Saudari Qing padanya. Ketika dia membuka tas sapu tangan dan melihat apa yang ada di dalamnya, dia sangat terkejut hingga dia tidak dapat berbicara.
Di dalam tas saputangan, tergeletak sepasang gelang perak berkilau dengan tenang. Di permukaan gelang itu ada sepasang ikan mas kecil yang diukir halus. Di bagian dalam gelang itu terukir seuntai karakter pemberkatan. Ini adalah pertama kalinya Nona Wan melihat gelang yang begitu indah dengan arti yang baik.
“Saudari Qing, gelang ini sangat indah.” Saudari Wan mengambil sepasang gelang di tangannya dan sangat menyukainya di dalam hatinya. Dia sangat menyukai sepasang gelang itu.
Keluarga Xie tidak kaya tahun-tahun ini, bahkan putri keluarga Xie tidak memiliki perhiasan yang benar-benar miliknya sebelum dia menikah.
Bahkan jika Saudari Wan memiliki dua bunga manik-manik, itu adalah sapu tangan bersulam sendiri, menabung beberapa sen, dan membelinya secara diam-diam.
Seperti gelang perak yang diberikan Sister Qing padanya hari ini, dia hanya pernah melihat Fu Lan memakainya sebelumnya. Melihat gelang perak yang dikenakan Fu Lan, dia sangat iri. Saya berharap suatu hari nanti, saya juga dapat memiliki sepasang gelang perak yang patut ditiru.
Dia tidak pernah bermimpi bahwa Saudari Qing akan memberinya sepasang gelang perak hari ini. Gelang ini lebih baik dari sepasang gelang perak yang dikenakan oleh Fu Lan, baik dalam gaya maupun pengerjaan.
Memikirkan itu sebelumnya, dia mendengarkan nasihat ibunya dan pergi untuk merebut pernikahan saudari Qing, tetapi saudari Qing tidak menyimpan dendamnya, dan bahkan memberinya gelang yang begitu indah, sedikit terisak.
"Kakak Qing..."
"Kakak Wan, apakah kamu menyukainya? Jika Kakak Wan menyukainya, aku akan menunjukkannya kepada semua orang."
Melihat perubahan di wajah Saudari Wan, Yiqing menebak apa yang dia pikirkan? Dia sama sekali tidak ingin menyebut keluarga Han, bukan hanya dia tidak bahagia, saya khawatir tidak ada orang yang hadir yang bahagia.
Jadi dia mengubah topik pembicaraan dan meminta Saudari Wan untuk mengenakan gelang itu agar dapat dilihat semua orang.
“Hei!” Saudari Wan masih muda, seorang gadis berusia tiga belas tahun menyukai perhiasan yang indah. Ketika saya melihat gelang perak impian saya, saya semakin bersemangat.
Pada saat ini, Saudari Qing memintanya untuk memakainya, dan dia menatap Nai Nai, melihat bahwa Nai Nai tidak keberatan, dia dengan senang hati meletakkan gelang itu di pergelangan tangannya.
"Cantik sekali. Nek, lihat, cantik kan?" Saudari Wan mengulurkan tangannya untuk menunjukkan kepada Nenek, ini adalah gelang perak terindah yang pernah dilihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...