Bab 51
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 51 Bocah Kuda Putih
Yilin sangat percaya pada kata-kata kakaknya, dan kekaguman di matanya yang besar sedikit meningkat.Semangkuk besar pangsit ini dimakan oleh saudara kandung tanpa sisa sup. Yilin menyentuh perutnya yang gemuk, dan meniru nada neneknya dengan puas, dan berkata, "Kehidupan bahagia keluarga kita akhirnya datang.
" ?
Xie Yiqing: Apakah nenek membicarakan hal ini di depan Yilin setiap hari? Kalau tidak, bagaimana Yilin bisa belajar menjadi begitu mirip.
Ayah dan anak itu saling memandang, sepertinya mereka harus bekerja lebih keras di masa depan! Keluarga harus menjalani kehidupan yang baik.
Di gerbang kota pada siang hari, tidak sedikit orang yang terlihat sama sekali, dan ayah dan anak laki-laki (putri) dari keluarga Xie meninggalkan gerbang dengan lancar.
Gerobak keledai berderit keluar dari gerbang kota dan berjalan kembali menyusuri jalan resmi. Keledai kecil itu juga sepertinya ingat bahwa ini adalah jalan pulang, jadi dia menendang dan menendang di sepanjang jalan tanpa Xie Wen'an mengangkat cambuknya.
Yilin yang sudah kenyang tertidur bersandar pada adiknya sambil berjemur di bawah terik matahari. Yiqing selalu merasa ada yang tidak beres, dia menoleh dengan penuh semangat, dan melihat seekor kuda putih tinggi mengikuti di belakang mereka jauh.
Anak laki-laki di atas kuda putih melihat Yiqing akhirnya menoleh, jadi dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi memastikan kekuatannya, dan mengangkat tangannya untuk melempar tas kecil yang dibungkus sapu tangan.
Dari suara kerudung yang membungkus perak, Yiqing tahu apa yang terbungkus dalam kerudung. Hanya saja perasaan untuk memulai sepertinya tidak biasa? Dia membuka kerudung dengan nyaman, dan ketika dia melihat dengan jelas bristlegrass mengikat dua batangan perak, wajahnya langsung menjadi gelap.
Pria muda itu sepertinya merasa wajah Yiqing telah berubah, dan kemurungan sepanjang pagi menghilang dalam sekejap. Wajah anak laki-laki itu yang tersenyum di bawah sinar matahari menyilaukan mata Yiqing tanpa keterkejutan.
Yiqing: Dikatakan bahwa seorang wanita cantik tersenyum seperti bunga dan enak dipandang. Kamu laki-laki besar, mengapa kamu begitu tampan? Meskipun dia banyak bergumam, dia harus mengakui di dalam hatinya bahwa senyum pria tampan bahkan lebih enak dipandang daripada wanita cantik.
Yiqing diam-diam mengkritik ketampanan orang tuanya, dan dengan tegas menolak untuk mengakui bahwa dia terpesona oleh kecantikan.
Pria muda itu tampak seperti cacing di perutnya, dan dia menolehkan kepala kudanya dengan suasana hati yang baik, dan berlari jauh sebelum dia tertawa terbahak-bahak.
Pengikut lama yang datang setelahnya semuanya tercengang oleh tawa tuan mereka sendiri.
Wajah hitam gadis kecil itu sangat menyenangkan Tuan Muda Keempat Shen. Memikirkannya, dia juga sedikit bingung ketika melihat bunga ekor anjing di sudut rok gadis kecil itu untuk pertama kalinya.
Gadis kecil suka menyulam bunga, bunga, dll di gaunnya Gadis kecil ini sebenarnya menyulam bunga dua ekor anjing di roknya, yang benar-benar baru.
Tetapi dia tidak memungkiri bahwa bagaimanapun dia melihatnya, dia merasa bahwa kedua bunga ekor anjing itu sangat berbeda, yang membuatnya sekilas tak terlupakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...