71-80

463 35 3
                                    

Bab 71

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 71 Lebih baik berada di rumah

  Saya melihat gadis kecil itu menghentakkan kakinya dan berteriak: "Ibu, ayo! Ayo!" Mata putra keempat Shen penuh senyuman. Kelembutan yang terungkap secara tidak sengaja dapat meluluhkan hati orang.

  Sayang sekali Nona Xie kita tidak memandangnya sama sekali, dia menonton dan bersorak untuk ibunya.

  Adegan ini kebetulan ditangkap oleh Zhao Xing, dan dia mengikuti pandangan Xiaosi. Jalan Hati: Tidak mungkin? Xiao Si sebenarnya menyukai gadis kecil ini? Berapa umur gadis kecil ini, dia tidak setinggi dada Xiaosi. Mengapa dia tidak menyadari bahwa anak ini masih seorang pedofil?

  Memikirkan kemungkinan ini, Zhao Xing mulai panik. Tidak, dia harus menemukan Ping An untuk mengobrol dengan baik hari ini.

  Tuan Muda Keempat Shen tidak tahu bahwa dia telah dimasukkan ke dalam peringkat abnormal oleh saudaranya Maotou.

  Di sini, Tong Shi akhirnya lelah, dan Xie Wen'an melangkah maju untuk menghentikannya. "Rong Niang, tidak apa-apa, jangan lelah. Tuanmu pasti akan memberi kami keadilan untuk wanita beracun ini." "

  Ya." Tong Shi juga merasa sangat lelah. "Mungkin karena aku sudah lama tidak aktif. Hanya untuk sementara, aku merasa seperti berkeringat di mana-mana." "

  Untungnya, ini musim panas, kalau tidak kamu akan masuk angin.

  " Keringat, Saya merasa tubuh saya jauh lebih rileks."

  "Hah?" Xie Wen'an tidak tahu bahwa mengalahkan Han bisa menyembuhkan semua penyakit. Mengetahui bahwa ini akan menjadi hasilnya, dia pasti telah mendorong Rongniang untuk memukuli Han Shi sejak lama. Kenapa repot-repot, menahan Rong Niang berbaring di atas kang selama bertahun-tahun.

  Melihat penyakit Rongniang menghilang setelah mengalahkan Han Shi, Liu Shi pun merasa sedikit bersemangat untuk mencoba.

  Xie Wangchun yang menghentikannya, "Mengapa kamu memukulinya? Memukulnya adalah buang-buang waktu kita sendiri. Apakah kamu tidak mendengar apa yang dikatakan Tuan Qingtian? Dia adalah wanita beracun yang bodoh dan tidak tahu malu. Siapa pun yang mendapat masalah akan sial, kita sekarang Tunggu saja orang tua itu mengucapkan kalimatnya, lalu kita akan kembali, dan kita tidak akan pernah melihatnya lagi, yang sangat bebas dari rasa khawatir."

  Setelah mendengar ini, Ny. Liu merasa bahwa apa yang dikatakan lelaki tua itu masuk akal, jadi dia berdiri di samping lelaki tua itu dan menunggu lelaki tua itu mengucapkan hukuman.

  Zhao Xing sibuk, dan anggota keluarga Xie dengan cemas menunggu putusan. Zhao Xing dengan cepat memotong kekacauan, dan menghukum kejahatan Han sebagai berikut di tempat.

  "Tahanan, Nyonya Han, mengakui kejahatan pembunuhan yang disengaja, dan hakim menjatuhkan hukuman di pengadilan:

  Nyonya Han dijatuhi hukuman tiga puluh batang ..." Zhao Xing meliriknya, dan Xiaosi, yang membuat kecil bergerak di sebelahnya, melanjutkan. : "Saya akan diasingkan ke utara sebagai budak seumur hidup."

  Han Shi: Setelah mendengar putusan ini, saya tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa.

  Wajah keluarga Xie semuanya menunjukkan kepuasan. Yilin, khususnya, berlari ke arah kakak laki-laki tertua dengan senyum di wajahnya, menunjuk Han Shi dengan serius dan bertanya,

✔Gadis Luar AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang