Bab 141
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 141 Sudah direncanakan untuk waktu yang lamaYiqing melihat sosok orang tertentu melangkah, mengintip wajah gelap orang itu, dan kemudian dengan sadar tersenyum "hehe".
"Aku sudah membuat tas itu sejak lama. Kamu bisa mengirim seseorang bersama dengan daging sapi ini ke saudaramu!"
Melihat wajah seseorang masih tidak terlalu tampan, Yiqing tidak punya pilihan selain melanjutkan: "Ayo masak tulang besar , merebus daging sapi, dan membuat mi daging sapi hari ini."
"Saudari Qing, aku akan membantumu menyalakan api." Yifeng bergegas ke dapur ketika dia mendengar bahwa Saudari Qing akan memasak sesuatu yang enak.
Melihat Yifeng masuk ke dapur, Kakak Ipar Wang juga datang untuk membantu, bersama Nyonya Liu dan Nyonya Tong, mereka mulai mengambil daging sapi dan tulang sapi.
Shen Qian meminta Qiu Jing dan Dong Lin untuk mengirim dua porsi daging sapi beserta tasnya ke kakak laki-laki dan kakak Maotou.
Melihat dua eksemplar telah dibagikan dan masih banyak yang tersisa di rumah, Yiqing mulai khawatir tidak akan bau jika dibiarkan seperti ini.
Untungnya, tulang sapi tampak menumpuk besar, memanfaatkan semua orang yang tidak memperhatikan, Yiqing tidak punya pilihan selain memasukkan sebagian daging ke dalam ruang.
...
Halaman Xie sudah kecil, dan menjadi semakin sempit ketika beberapa orang sibuk bersama. Yilin sangat bijaksana, jadi dia mengundang kakak tertuanya untuk duduk di rumah mereka.
“Kakak, terlalu panas di halaman, ayo pergi ke rumah untuk beristirahat sebentar.” Setelah Yilin selesai berbicara, dia meraih tangan Shen Qian dan memasuki kamar barat.
Shen Qian mengikuti Yilin ke kamar barat, dan berkata dalam hatinya: Anak baik, sayang sekali aku lebih mencintaimu.
Pada jam ini memang lebih dingin di sayap barat daripada di luar. Menghadap ke jendela selatan yang besar, Shen Qian secara alami duduk di tempat tidur Saudari Qing. Nafas gadis kecil itu mendekat, Shen Qian menutup matanya tanpa sadar.
“Kakak, apakah kamu mengantuk?” Melihat kakaknya memejamkan mata, Yilin mengira dia mengantuk.
Shen Qian memberi "ya" ketika dia salah, dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Tapi Yilin berkata dengan sangat penuh perhatian: "Kakak, jika kamu mengantuk, berbaring saja dan tidur sebentar! Aku akan membangunkanmu ketika makanan sudah siap.
"
Dia tidak pernah tahu bahwa tempat tidur gadis kecil itu begitu nyaman sehingga ketika seseorang berbaring di atasnya, dia merasa sangat rileks, dan bahkan merasa mengantuk dalam waktu singkat.
Sungguh, jika Anda tidak mempercayai saya, lihatlah, setelah beberapa saat, seseorang tertidur.
Yilin melihat kakak laki-lakinya sedang tidur, dan dia juga mengantuk, jadi dia dengan patuh naik ke ranjang atasnya dan tertidur juga.
Yiqing yang selalu sibuk di luar tidak tahu bahwa ada orang yang menempati sarang burung murai itu.
Sekarang dia menginstruksikan keluarganya untuk memasukkan tulang sapi dan daging sapi yang sudah dicuci ke dalam dua panci besi besar untuk dimasak masing-masing. Di tempat teduh di pintu dapur, sepanci besar jeroan sapi direndam dalam baskom kayu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...