261-270

255 17 0
                                    

Bab 261

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 261

  Melihat Mo Xuan telah duduk, Shen Qian tersenyum dan menjawab, "Oke, aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan." Setelah Shen Qian selesai berbicara, dia memberi ketiga orang kecil itu makanan favorit mereka, sayuran.

  "Hmm ~ Ini benar-benar enak." Mo Yuan baru saja menggigit sayap ayam rebus, dan jatuh cinta dengan rasa yang harum. Dia melirik pamannya, dan berkata kepada Yiqing dengan sedikit rasa malu: "Bibi kecil, bisakah aku sering datang untuk makan hidanganmu di masa depan?"

  Melihat mata penuh harap dari bocah lelaki tampan itu, bagaimana mungkin Yiqing tega membiarkannya turun? . “Mo Yuan bisa datang kapan saja dia mau.”

  “Terima kasih, bibi kecil.” Melihat bibi kecil itu setuju, Mo Yuan mengambil mangkuk nasinya sambil tersenyum dan terus makan.

  “Dan aku, aku juga ingin datang ke rumah bibi kecilku untuk makan malam.” Melihat bibi kecilnya setuju dengan kakak laki-lakinya, Moxuan tidak bisa ketinggalan.

  “Yah, Moxuan juga bisa datang untuk makan malam setiap hari.”

  “Ya, bibi kecil sangat baik.” Gadis kecil itu mengangguk, dan matanya yang besar seperti anggur hitam langsung berubah menjadi bulan sabit.

  ...

  Shen Qian tertekan ketika mendengar percakapan mereka, dia berpikir bahwa setiap hari di masa depan, dia akan datang ke rumah Xie dengan dua makanan ringan ini, dan suasana hatinya tidak akan baik.

  Dia benar-benar ingin berduaan dengan Qingqing untuk sementara waktu, meski hanya sebentar.

  Namun, dengan dua anak kecil ini mengikutinya di masa depan, bagaimana mungkin dia memiliki kesempatan, dan dia akan membuat masalah.

  Saat ini, kedua lelaki kecil itu sedang makan dengan lahap, bagaimana mereka bisa merasakan kesedihan paman mereka.

  ...

  Di ibu kota, baru-baru ini ada desas-desus bahwa putra keempat dari rumah Huai Yibo sedang mendiskusikan pernikahan, dan wanita itu masih dari keluarga kecil.

  Saat berita itu keluar, rasanya seperti setetes air mentah yang jatuh ke penggorengan, dan keluarga kaya di ibu kota tiba-tiba menjadi gelisah.

  Dikatakan bahwa beberapa wanita berpangkat tinggi melepaskan kata itu pada waktu itu, dan ingin menemukan gadis itu dan membunuhnya.

  Yang lebih dibesar-besarkan lagi, ketika dia mendengar bahwa Tuan Muda Keempat Shen bertunangan, dia langsung berteriak untuk tidak hidup.

  Tiba-tiba, para wanita bangsawan di ibu kota, seperti ayam tanpa kepala, mengerahkan kontak mereka kemana-mana, menanyakan siapa gadis yang bertunangan dengan Tuan Muda Keempat Shen? Ada sikap tidak tahu dan bersumpah tidak akan menyerah.

  Beberapa orang yang tertarik dengan Shen Qian, ketika mendengar berita itu, mereka juga menajamkan kepala, membuat orang berusaha mencari tahu apakah hal ini benar atau tidak.

  Hasil dari penyelidikan adalah bahwa keluarga Shen telah mengajukan lamaran untuk Shen Xiaosi, tetapi gadis keluarga mana yang mereka bicarakan, meskipun mereka menghabiskan banyak usaha, mereka tetap tidak dapat mengetahuinya.

✔Gadis Luar AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang