121-130

370 25 0
                                    

Bab 121

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 121 Aku Tidak Ingin Kamu Lelah
  Hanya saja dia tidak menyangka bahwa dua yang dipajang akan terjual habis dalam sekejap mata.

  Lady Xue melihat bahwa gadis kecil dari keluarga Xie tampak tertekan, jadi dia menduga bunga itu mungkin sudah terjual habis.

  "Kakak? Apakah sudah terjual?"

  Yiqing berkata dengan nada meminta maaf. "Ini hari pertama pembukaan hari ini, dan cuacanya panas. Kami tidak berani berbuat lebih banyak karena kami takut barang rusak. " "Tidak masalah. Karena bunga-bunga ini terjual habis hari ini, Anda dapat

  menghemat satu untuk Bibi besok."

  "Berikan kepada kami." Simpan satu juga." "

  Kami juga ingin satu."

  "Ya, ya, keluargaku juga menginginkannya."

  Nyonya Xue meminta untuk meninggalkan satu untuk mereka besok, dan beberapa orang berikutnya juga mengatakan hal yang sama.

  Yiqing tidak menyangka bahwa dalam waktu singkat, lima atau enam Fuguihua ini akan dipesan.

  Shen Qian, yang berdiri di samping menyaksikan kegembiraan, meskipun dia tidak bisa melihat wajah gadis kecil itu, dapat menebak bahwa hati gadis kecil itu mungkin penuh dengan kegembiraan.

  Saat ini, Xie Wen'an melihat antusiasme semua orang untuk membeli dim sum masih tinggi, jadi dia menyelinap masuk untuk berdiskusi dengan Tong.

  "Rong Niang, aku akan keluar untuk membeli makanan. Ayo memasak beberapa hidangan lagi di malam hari dan mentraktir Xiaosi dan tetangga untuk makan. Kita juga dapat menghitung dua acara pindah rumah dan pembukaan yang menyenangkan sebagai satu hari dan mengundang semua orang datang dan bersenang-senang."

  Mengenai lamaran suaminya, Tong tentu saja sangat mendukungnya. Xie Wen'an hendak pergi ke pasar sayur ketika dia keluar, Shen Qian melihatnya dan meminta Qiu Jing untuk mengikutinya.

  Yilin mendengar apa yang dikatakan orang tuanya, jadi dia berlari ke kakak laki-laki tertuanya dan mengatakan kepadanya secara diam-diam: "Kakak, ayahku pergi berbelanja bahan makanan. Ketika aku kembali nanti, aku akan meminta adik perempuanku membuatkan sesuatu yang enak untuk kita." "Yilin,

  apa yang kamu tahu bahwa kakakku memasak makanan yang enak?"

  “Karena kakakku memasak makanan yang paling enak, dan makanan yang dibuat oleh nenekku dan bibiku yang kedua tidak selezat kakakku.” Setelah mengatakan ini, Yilin sepertinya tidak bisa mengungkapkan kekagumannya pada adiknya, jadi dia melanjutkan: “ Kakak laki-laki, apakah kamu tidak melihatnya? Dim sum di toko semuanya dibuat oleh saudara perempuan saya. Ibu saya berkata bahwa dia hanya bisa membantunya. "

  Melihat Yilin, dia berbicara tentang saudara perempuannya dengan arogan seperti orang dewasa kecil, Shen Qian sama bangganya dengan Yilin di dalam hatinya, gadis kecilnya mampu.

  Melihat jajanan di atas nampan hampir habis terjual, Tong meminta Yiqing untuk beristirahat sejenak.

  "Kakak Qing, kamu kembali ke rumah dan istirahat sebentar, selama ada ibu dan ipar perempuan Wang di sini." "

  Oke." Yi Qing juga sedikit lelah, dan keluar tanpa bantahan. . Berdiri di pintu belakang toko, Yiqing menggelengkan lehernya sebelum dia mengulurkan tangan untuk melepas syal dan maskernya, dan akhirnya melepas celemek gemuknya.

✔Gadis Luar AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang