431-440

97 11 0
                                    

Bab 431

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 431 Benar-benar banyak ikan,

  "Ibu, jangan khawatir, aku tahu." Yilin buru-buru mengungkapkan pendapatnya kepada ibunya seperti orang dewasa kecil.

  “Ibu baptis, aku juga tahu.” Xiao Niu juga menjawab bersama adik laki-lakinya, takut ibu baptisnya tidak mengizinkannya pergi memetik ikan dan udang bersama saudara laki-laki dan perempuannya.

  “Oke, kalian semua anak yang baik.” Melihat kedua anak itu setuju, Tong masih khawatir, dan bertanya pada putrinya sebentar.

  Baru setelah Yiqing terus meyakinkan ibunya bahwa dia akan merawat kedua anak kecil ini, Tong akhirnya membiarkan mereka pergi.

  Sebelum meninggalkan rumah, Xie Wen'an mengirim seseorang untuk pergi ke sebelah, dan bertanya kepada ayah dan anak (putri) keluarga Meng apakah mereka ingin berjalan-jalan di tepi Sungai Da Yushui.

  Mengambil ikan dan udang adalah hal sekunder, juga baik untuk keluar menghirup udara segar dan bersantai.

  Lagi pula, setelah kedua keluarga itu datang ke Pine Ridge, mereka tidak memiliki hiburan apa pun. Jarang memiliki kesempatan untuk berjalan-jalan hari ini, Xie Wen'an merasa bahwa dia harus membawa saudara yang menderita ini yang menemaninya melewati kesulitan.

  Hari ini, bersama Xie Wenan dan Muxiu, Meng Zhaode awalnya ingin menghabiskan setengah hari di ladang sayur.

  Sekarang saya mendengar bahwa Saudara Xie Xian ingin mengundangnya pergi ke Sungai Da Yushui untuk menikmati pemandangan, dan dia juga tergoda.

  Meng Xiaodan semakin menyeret saudaranya, ingin pergi bersamanya. Di masa lalu, Meng Zhaode mungkin tidak membawa putrinya, tetapi dia mendengar bahwa Saudari Qing juga akan pergi, jadi dia setuju bahwa putrinya akan mengikuti.

  Melihat ayahnya setuju, Meng Xiaodan ingin lari keluar pintu, tetapi berpikir bahwa ayahnya ada di sampingnya, dia tidak punya pilihan selain menahan gejolak di hatinya dan mengikuti di belakang ayahnya dengan jujur.

  Baru setelah dia naik kereta Yiqing, dia berani memeluk Yiqing dan tertawa.

  "Kakak Qing, senang memilikimu."

  Yiqing belum tahu, tetapi karena kehadirannya, Paman Meng meminta Xiao Dan untuk pergi ke Sungai Da Yushui bersamanya.

  Akhirnya, dia keluar dari pintu samping kereta, dan suasana hati Yiqing sama dengan Meng Xiaodan, seperti burung yang dilepaskan, terbang di langit dengan sayapnya.

  Yilin dan Xiaoniu sangat bersemangat sehingga mereka tidak bisa duduk diam.Jika Yiqing tidak meminta Ding Xiangmuxiang untuk membantunya menarik rok belakang mereka, kedua lelaki kecil itu mungkin telah membuka atap kereta sekarang.

  ...

  Sekelompok orang, untuk mengantisipasi semua orang, keluar dari gerbang kota utara di bawah sinar matahari pagi, dan menuju Sungai Dayu di sepanjang jalan resmi.

  Meng Xiaodan juga kejam di rumah akhir-akhir ini, dan sekarang dia melihat rumput hijau dan bunga liar di pinggir jalan dengan jendela mobilnya terbuka, yang terasa segar.

  Melihat adik Xiaodan terlihat bahagia, Maverick pun datang menghampiri.

  “Kakak Dan, apa yang kamu lihat, sangat bahagia?”

✔Gadis Luar AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang