Bab 551
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 551 Jiji yang Tidak BiasaTiga anggota keluarga Xie mencapai kesepakatan dengan Shen Qian, dan cukup bagi keluarga untuk makan bersama.
Coba pikirkan, ulang tahun Saudari Qing adalah hari pertama Tahun Baru Imlek, betapapun semaraknya pekarangan, orang lain hanya akan memikirkan Tahun Baru Imlek, bukan hari Saudari Qing dan Ji.
Xie Wen'an dan Tong Shi selalu merasa kasihan pada putri mereka, tetapi Saudari Qing menghibur mereka: "Pada hari ini, semua orang merayakan untukku." Memikirkannya, suami dan istri itu sepertinya setuju dengan apa yang dikatakan putrinya
.
...
Begitu fajar menyingsing, seluruh keluarga bangun, dan semua orang pertama-tama bersujud kepada Nyonya Zhou untuk memberi salam Tahun Baru.
Nyonya Zhou duduk di kursi utama, dengan riang meminta semua orang untuk bangun, lalu semua orang memberikan amplop merah, bahkan Xie Wen'an dan Nyonya Tong pun tidak ketinggalan.
Xie Wen'an mengambil amplop merah dari ibu mertuanya sambil tersenyum, dan berkata dengan gembira: "Menantuku, terima kasih atas amplop merahnya."
Tong Shi, yang berdiri di sampingnya, memberi tatapan bingung. Dia berbisik: "Ibu memberimu amplop merah, mengapa kamu sangat bahagia?"
Xie Wen'an mendengar ini, dan menjelaskan kepada Tong Shi dengan suara rendah: "Ini menunjukkan bahwa suamimu masih sangat muda."
Setelah mendengar Xie Kata-kata Wen'an, Tong Shi tidak tahan, sangat sulit. Ada terlalu banyak orang dalam keluarga, dan kebanyakan dari mereka adalah junior, jadi dia tidak bisa menahannya.
Setelah semua orang selesai memberikan salam Tahun Baru kepada Ny. Zhou, Yiqing membawa Yilin dan Mavericks untuk bersujud kepada orang tua mereka juga.
Shen Qian tidak mengatakan apa-apa, hanya memanfaatkan situasi dan berlutut di samping gadis kecil itu, dan bersujud kepada calon ayah mertua dan calon ibu mertua untuk memberi salam Tahun Baru.
Mendengar suara Shen Qian di sebelahnya, wajah Yi Qing semerah udang rebus.
Yilin dan Xiaoniu melihat kakak laki-laki mereka bersujud kepada orang tua mereka untuk menyambut Tahun Baru, tetapi mereka semua sangat gembira.
Setelah orang tua memberikan amplop merah, Xiao Niu masih tahu cara menarik adik laki-laki itu dan berkata, "Kakak dan kita adalah keluarga." "
Tentu saja, kakak laki-laki akan menjadi ipar kita di masa depan. "
"Oh. Tidak bisakah kita memanggil ipar sekarang? Mengapa menunggu di masa depan?" Tanya Maverick sedikit bingung.
"Ini? Aku tidak tahu."
Mendengar apa yang dikatakan kedua orang kecil itu, Yiqing sangat ingin menemukan tempat di mana tidak ada yang bersembunyi.
Shen Qian sangat senang, berpikir dalam hatinya bahwa dia benar-benar tidak mencintai mereka dengan sia-sia.
Ketika mereka bangun, Tong Lei mengajak saudara laki-lakinya untuk bersujud kepada saudara ipar dan pamannya untuk memberi salam Tahun Baru.
Lalu datanglah Hong San dan Sister Wan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...